Tunjukkan Perlawanan, Lily Allen Rilis Lagu Anti Donald Trump

Risang Sudrajad  |  Minggu, 29 Januari 2017 14:15
Tunjukkan Perlawanan, Lily Allen Rilis Lagu Anti Donald Trump
Lily Allen © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Terpilihnya Donald Trump sebagai presiden Amerika benar-benar menuai berbagai pro dan kontra dari publik. Beberapa dari mereka secara terang-terangan menyatakan diri berseberangan dengan orang nomor satu Amerika itu, salah satunya adalah Lily Allen.

Lily Allen pun tak ragu untuk mengungkapkan bentuk kekecewaannya melalui sebuah lagu. Yap, penyanyi dengan nama lengkap Lily Rose Beatrice Cooper itu menyanyikan kembali lagu Going To A Town milik Rufus Wainwright.

'I'm so tired of America', itulah sepenggal lirik dari lagu ini yang menjadi gambaran dari kekecewaan Lily Allen. Bukan cuma itu saja, pelantun tembang The Fear ini juga merilis video musiknya tepat pada tanggal 24 Januari kemarin.

Lily Allen rilis lagu anti Trump © Splashnews.comLily Allen rilis lagu anti Trump © Splashnews.com


Video klip Going To A Town menampilkan footage dari pergerakan anti Trump yang dilakukan para wanita di London. Nah, klip yang disutradarai oleh Bafic ini pun sudah ditonton ratusan ribu kali sejak pertama dirilis.

Di sisi lain, Lily Allen bukanlah satu-satunya selebritis yang berseberangan dengan Trump. Sebelumnya, Katy Perry adalah salah satu nama yang terang-terangan mendukung Hillary Clinton di pemilihan presiden Amerika kemarin.

Anyway, bagaimana komentar KLovers menanggapi lagu baru dari Lily Allen yang anti Trump ini? Jangan lupa tulis pendapat kalian di kolom bawah ini ya!

Simak Juga:

Mark Ronson: Album Baru Lady Gaga Luar Biasa

Lily Allen Main Pokemon Go Sampai Berburu ke Gereja

[VIDEO] Duet Lily Allen dan Keane di Satu Panggung, Bikin Melting

Lily Allen Ingin Kolaborasi Bareng Rihanna, Lorde dan Lady Gaga

Kanye West Dicerca, Lily Allen Bakar Umbul-Umbul 'Jahat'

(tel/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -