Tunjukkan Perlawanan, Lily Allen Rilis Lagu Anti Donald Trump

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Tunjukkan Perlawanan, Lily Allen Rilis Lagu Anti Donald Trump Lily Allen © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Terpilihnya Donald Trump sebagai presiden Amerika benar-benar menuai berbagai pro dan kontra dari publik. Beberapa dari mereka secara terang-terangan menyatakan diri berseberangan dengan orang nomor satu Amerika itu, salah satunya adalah Lily Allen.

Lily Allen pun tak ragu untuk mengungkapkan bentuk kekecewaannya melalui sebuah lagu. Yap, penyanyi dengan nama lengkap Lily Rose Beatrice Cooper itu menyanyikan kembali lagu Going To A Town milik Rufus Wainwright.

'I'm so tired of America', itulah sepenggal lirik dari lagu ini yang menjadi gambaran dari kekecewaan Lily Allen. Bukan cuma itu saja, pelantun tembang The Fear ini juga merilis video musiknya tepat pada tanggal 24 Januari kemarin.


Lily Allen rilis lagu anti Trump © Splashnews.comLily Allen rilis lagu anti Trump © Splashnews.com



Video klip Going To A Town menampilkan footage dari pergerakan anti Trump yang dilakukan para wanita di London. Nah, klip yang disutradarai oleh Bafic ini pun sudah ditonton ratusan ribu kali sejak pertama dirilis.

Di sisi lain, Lily Allen bukanlah satu-satunya selebritis yang berseberangan dengan Trump. Sebelumnya, Katy Perry adalah salah satu nama yang terang-terangan mendukung Hillary Clinton di pemilihan presiden Amerika kemarin.

Anyway, bagaimana komentar KLovers menanggapi lagu baru dari Lily Allen yang anti Trump ini? Jangan lupa tulis pendapat kalian di kolom bawah ini ya!



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(tel/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending