Nyanyi Soundtrack 'GALIH DAN RATNA', GAC Minat Remake Lagu Lagi?

Sanjaya Ferryanto  |  Sabtu, 28 Januari 2017 23:22
Nyanyi Soundtrack 'GALIH DAN RATNA', GAC Minat Remake Lagu Lagi?
GAC © Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Trio dengan suara emas Gamal Audrey Cantika atau akrab disapa GAC kembali memasuki dunia musik Indonesia. Kali ini, mereka dipercaya untuk mengisi soundtrack film GALIH DAN RATNA. Diakui Gamal jika tantangannya sangat besar.

"Awalnya harus menyanyikan lagu Galih dan Ratna tanggung jawabnya besar. Ditanya mau kayak gimana, mereka bilang pihak film lagu masa kini dan anak zaman sekarang dengerin aransemen modern. Jadi dengan kata lain, lagu Galih dan Ratna gaya GAC," ungkap Gamal saat ditemui di Rolling Stones, Ampera, Jaksel, Rabu (25/1).

Lantas, apakah GAC berminat untuk me-remake lagu-lagu lama kedepannya? Gamal mengatakan bahwa dirinya selama ini hanya sebatas cover lagu dan masih belum remaking lagu. Sementara sang adik, Audrey katakan bahwa belum ada perbincangan mengenai hal tersebut.

GAC © Kapanlagi/Budy SantosoGAC © Kapanlagi/Budy Santoso


"Belum ada perbincangan," kata Audrey singkat. Cantika pun ikut menimpali jika tahun ini GAC masih akan fokus dengan sebuah project. "Di tahun ini ada project fokus GAC," ungkapnya.

Baik Gamal maupun Audrey mengatakan bahwa soundtrack ini mendapatkan respon positif dari pihak film. Mereka merasa puas dengan hasil aransemen versi kekinian ala GAC.

"(aransemen) Satu hari. Take satu kali aja. Jadi dua hari. Pihak film suka banget," ungkap Gamal. "Waktu workshop aransemen, ada revisi sedikit. Waktu take vokal gak (ada) tekanan," tutup Audrey.

Simak Berita Lainnya:

Isi Soundtrack 'GALIH DAN RATNA', GAC Tetap Jadi Diri Sendiri

Dipercaya Isi Soundtrack 'GALIH DAN RATNA', Ini Komentar GAC

Mytha Lestari, Dari Buang Imej 'Mamamia' Sampai Curhatan Hatinya

Persembahan Transmedia di Hari Jadi Ke-15, Bertabur Bintang!

Ditanya Mengenai Pembuatan Musiknya, Ini Jawaban GAC

Sudah 6 tahun eksis di industri hiburan, GAC terbilang baru populer tahun ini. Namun, itu bukanlah masalah bagi trio ini.
8 FOTO