Dapat Saweran Hingga 8 Juta, Duo Biduan Berikan ke Anak Yatim

Helmi Romadhon  |  Senin, 30 Januari 2017 23:46
Dapat Saweran Hingga 8 Juta, Duo Biduan Berikan ke Anak Yatim
Duo Biduan © Istimewa

Kapanlagi.com - Sudah tak bisa dipungkiri jika dangdut identik dengan saweran yang diberikan penonton pada biduan di atas panggung. Biasanya, uangnya sendiri langsung masuk ke kantong si penyanyi atau dikumpulkan, lalu dibagi sama rata.

Hal berbeda dilakukan Duo Biduan. Kedua gadis cantik ini tidak serakah pada uang. Bahkan duo yang beranggotakan Kiki Syarah dan Elsatya Marscelina selalu menyerahkan hasil saweran mereka ke yayasan yatim piatu.

"Kita memang mempunyai misi yaitu setiap kita manggung kita minta sawer, tetapi hasil sawerannya bukan untuk kita, semuanya diserahkan untuk anak yatim," ucap Kiki saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat belum lama ini.

Duo Biduan bagikan saweran yang didapat saat manggung © IstimewaDuo Biduan bagikan saweran yang didapat saat manggung © Istimewa



Dari misi tersebut, keduanya pun menciptakan goyangan bernama goyang sawer. "Kita paling besar dapat saweran 8 juta di kota Palembang. Uangnya langsung kita serahkan ke panti asuhan yang ada di sana," kata Elsatya.

Saat ini, keduanya sudah memiliki tiga single, diantaranya Aku Tak Bisa, Telolet dan yang terbaru berjudul Cinta Putih. Tentunya, keduanya berharap agar terus bisa menelurkan karya agar bisa terus membantu sesama lewat uang hasil saweran.

"Single terbaru kita, Cinta Putih baru dirilis 19 Januari kemarin. Ceritanya tentang sepasang kekasih yang berusaha pertahanin hubungan, tetapi salah satu memilih untuk mundur," tutup Kiki.

Jangan sampai kelewatan yang ini ya!

FOTO: Nyanyi Lagu Patah Hati, Hubungan Nabila Gomes Kena Imbas

FOTO: Duo Serigala, Pertama Kali Bertemu Hingga Manggung Bareng

FOTO: Banyak Pedangdut Baru, Begini Komentar Ayu Ting Ting

'Lagi Pengen', Pedangdut Cantik Ini Gandeng Model India

Daur Ulang Lagu Patah Hati, Hubungan Nabila Gomes Kena Imbas