Noni Dju Tuangkan Kekecewaan dan Rasa Lelah Pada Pasangan di Single 'Bukan Milikmu'

 |  Selasa, 03 Desember 2019 11:50
Noni Dju Tuangkan Kekecewaan dan Rasa Lelah Pada Pasangan di Single 'Bukan Milikmu'
Noni Dju © istimewa

Kapanlagi.com - Setiap seniman tentu membutuhkan media untuk menerjemahkan berbagai ide yang muncul di dalam kepalanya. Yap, begitu pula dengan para musisi, di mana musik, jadi alat yang dipakai untuk menuangkan pemikiran, rasa serta emosi mereka. Seperti Noni Dju misalnya.

Dengan usianya yang baru menginjak 19 tahun, Noni Dju pun mencoba menuangkan ide sekaligus perasaan kecewa dan lelahnya terhadap pasangan sampai memunculkan kemarahan. Yap, semua itu ia terjemahkan ke dalam single yang baru saja dirilis, Bukan Milikmu.

Rilis single Bukan Milikmu, Noni Dju tangani langsung proses produksi lagunya © IstimewaRilis single Bukan Milikmu, Noni Dju tangani langsung proses produksi lagunya © Istimewa

Berbeda dengan Good Bye yang ia rilis tahun lalu, Bukan Milikmu langsung dieksekusi sendiri oleh Noni Dju. Musisi muda yang juga tergabung dalam tim hitam Orchestra Erwin Gutawa Production itu lantas memilih musik R&B untuk membalut semua ide yang terdapat di dalam lagu Bukan Milikmu.

"Pada single kedua ini (Bukan Milikmu), aku yang tulis, compose dan arrange-nya. Kurang lebih sama seperti tahun lalu. Kalau tahun lalu single Good Bye yang aransemen bukan aku. Jadi (lagu ini) lebih pada kekecewaan karena udah lelah pada pasangannya yang akibatnya terjadi kemarahan," terang Noni, saat dijumpai awak media dalam peluncuran single-nya beberapa waktu lalu.

Namun Noni menepis kalau apa yang ditawarkan dalam single Bukan Milikmu ini adalah kisah yang ia alami. "Lagu ini kisah temen aku. Mulai dari melodi kemudian lirik aku yang buat. Lagu ini sebagai hal yang spesial, karena baru pertama kali aku mengaransemen lagu ini," ujarnya.

Single Bukan Milikmu sendiri sudah bisa kamu dengarkan di berbagai platform musik digital yang didistribusikan oleh JK Records. Nah bocoran serunya, sekarang ini Noni Dju tengah mempersiapkan materi untuk album di tahun depan. So, jangan lupa update terus kabar terbaru seputar dunia musik cuma di KapanLagi.com ya!