Belum Puas Dengan DJ, Dewi Widia Memulai Langkah Barunya Sebagai Penyanyi

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Belum Puas Dengan DJ, Dewi Widia Memulai Langkah Barunya Sebagai Penyanyi © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Eksplorasi dan inovasi, rasanya jadi salah satu hal yang pasti dilakukan para pelaku dunia musik. Yap, seperti Dewi Widia yang sampai sekarang masih seperti belum menemukan kepuasan dalam apa yang ia lakukan. Menjalani karir sebagai seorang DJ, kini ia pun menerima ajakan untuk menyanyi.

Tawaran untuk menyanyi tersebut pun datang dari manajemennya yang segera direspon dengan cepat oleh Dewi. Karena itu tanpa menunggu waktu lama, Dewi segera membuktikan eksplorasi dan inovasinya dalam bermusik yang berbuah single debut yang berjudul Jangan Kemana-Mana.

Seperti belum menemukan kepuasan sebagai DJ, Dewi Widya respon ajakan untuk menjadi penyanyi Š IstimewaSeperti belum menemukan kepuasan sebagai DJ, Dewi Widya respon ajakan untuk menjadi penyanyi Š Istimewa

"Kalau di nyanyi aku kepingin mencoba pengalaman baru. Saya memilih lagu dengan genre breakbeat karena buat kekinian dan lagi disukai banyak orang khususnya generasi milenial," terang Dewi, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Hanya saja tidak bisa dipungkiri kalau industri musik Tanah Air saat ini memiliki nuansa yang semakin kompetitif. Walau begitu Dewi mengaku jika dirinya hanya menjalani profesi sebagai penyanyi dengan sungguh-sungguh, tanpa mau pusing memikirkan peta persaingan yang ada.

"Aku gak pernah merasa untuk bersaing tapi saya lebih memilih untuk menampilkan sesuatu yang menurut aku baik dan disukai orang, gitu aja sih sederhananya. Semua profesi yang aku jalanin ini aku sangat serius karena semuanya adalah hobby aku, yah hobby yang dibayar," ujarnya seraya tertawa.

Namun keputusan untuk menjadi seorang penyanyi tetap tak membuat Dewi lantas melupakan dunia yang membawanya melangkah jauh di dunia musik. "Walau saya sedang fokus nyanyi, dunia DJ tidak sepenuhnya juga saya tinggalin karena saya juga masih nge-DJ, karena DJ itu kerjaan lama saya dan sampai sekarang job DJ pun masih mengalir. Pada dasarnya aku suka kerjaan di dunia entertainment," pungkas Dewi.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending