Curhat Sambil Nangis, Teny Amelia Putri Bicara Keputusan Lepas Hijab

Sabtu, 23 November 2019 19:35  | 

Rian D Masiv



Teny Amelia Putri / Credit: Instagram - tenyameliaputri

Kapanlagi.com - Teny Sejagad yang dulunya dikenal sebagai seorang pedangdut, kini banting setir ke ranah musik Pop. Penyanyi berusia 21 tahun itupun memilih untuk mengembalikan nama panggungnya jadi Teny Amelia Putri, yang merupakan nama aslinya.

Belum lama ini, Teny diundang untuk hadir jadi bintang tamu di channel Youtube Rian d Masiv. Pada kesempatan itu, Ia bercerita mengenai perjalanan naik turun karirnya di dunia musik.

Satu hal yang bikin Rian penasaran adalah artwork dari single terbaru Teny yang bertajuk Kurang Apa Aku. Pada gambarnya, Tenny tampak berhijab, namun kini dirinya tampil tanpa hijab. Teny pun menjelaskan alasannya.

"Sebenarnya waktu itu berhijab masih Tenny belajar. Terus kayak yakinin deh, berkarya selanjutnya aku mau berhijab. Cuma sebenarnya emang masih belajar, masih labil," ungkap Teny pada Rian.

 

 

 

1. Curhat Sambil Nangis

Setelah mencoba untuk berhijab, Teny malah sering mendapat komentar negatif. Merasa belum siap dan kesal dengan nyinyiran netizen, Teny pun akhirnya memilih untuk menanggalkan hijabnya lagi.

"Terus dengerin komentar orang, 'Percuma berhijab masih celana, percuma berhijab kalau ketat', aku jadi kesel. Jadi akhirnya yaudah berarti aku belum siap. Dalam beberapa bulan ini sih aku balik nggak berhijab," sambungnya sambil terisak-isak.

"Sempet yang kayak, padahal aku berusaha jadi lebih baik, kok malah komentarnya kayak gitu. Mungkin aku perbaiki diri dulu, perbaiki hati dulu baru aku lebih istiqamah," ungkap Teny.

2. Makin Dihujat Setelah Lepas Hijab

Setelah menanggalkan hijabnya, komentar miring malah semakin deras menghujani Teny. Namun kini dirinya mencoba untuk menguatkan hati dan bersabar dalam menghadapi omongan haters dan fokus untuk berkarya.

"Ya makin banyak lagi komentar negatif (setelah lepas hijab). Jadi yaudah aku kuatin aja diri aku, tunggu aku siap bener. Daripada ketika aku hijab masih gini gitu sering jadi omongan orang, yaudah mending aku begini," tuntas Teny.

(kpl/gtr)