Noel Gallagher Akan Keluarkan Album Solo Baru Tahun Ini!

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Noel Gallagher Akan Keluarkan Album Solo Baru Tahun Ini! Noel Gallagher

Kapanlagi.com - Noel Gallagher mengungkap kapan tanggal pasti album solo barunya akan rilis. Hal ini dibukanya saat ia menjadi tamu dalam acara Radio X beberapa waktu kemarin.


"Albumku akan keluar pada tanggal 9 November mendatang, jadi aku sudah memberi tahukannya," tutur Noel. Ia juga mengungkapkan bagaimana usaha yang dilakukannya untuk mengubah caranya memproduksi album ini.


"Aku gak yakin sebenarnya aku akan membuat album dengan cara lain. Ini begitu menyenangkan karena pada tahap mastering Jumat kemarin ada yang berubah," kata salah satu pentolan Oasis ini.


Noel Gallagher akan keluarkan album pada 9 November mendatang © splashnews.comNoel Gallagher akan keluarkan album pada 9 November mendatang © splashnews.com


Pria yang baru saja beranjak 50 tahun ini menambahkan, "Rekaman ini brilian dan seperti apa yang kukatakan, rekamannya terdengar lebih baik. Aku yakin kalian akan setuju ketika mendengarnya."


Dalam proyek solonya Noel Gallagher's High Flying Birds, sang artis telah menyelesaikan dua buah album. Pada tahun 2011 album bertajuk self-titled dirilis dan empat tahun kemudian dilanjutkan oleh album berjudul CHASING YESTERDAY.


Jika benar akan rilis pada 9 November mendatang, berarti ada jarak 2 tahun dari bakal album yang belum dikonfirmasi judulnya ini dengan album sebelumnya CHASING YESTERDAY. Well, can't wait for this record!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(rad/otx)

Rekomendasi
Trending