Aksi Gorillaz Tampil Bareng Noel Gallagher di Graham Norton Show

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 08 Mei 2017 17:22
Aksi Gorillaz Tampil Bareng Noel Gallagher di Graham Norton Show
Gorillaz

Kapanlagi.com - The Graham Norton Show menjadi saksi bertemunya dua rockstar asal Inggris. Damon Albarn yang merupakan pentolan dari band Blur tampil bersama Noel Gallagher yang besar bersama Oasis di acara televisi tersebut pada 5 Mei silam.

Kolaborasi mereka berdua sudah terdengar sejak beberapa waktu silam. Yap, Damon memang menggandeng Noel untuk berkontribusi dalam pembuatan album baru bandnya, Gorillaz yang bertajuk HUMANZ. Jadi penampilan ini seharusnya sudah tak terlalu mengagetkan lagi.

Yang menarik adalah ketika kita melihat track-record dari keduanya yang sempat bersaing ketat di tahun 90-an. Namun, baik Damon dan Noel kompak ketika membawakan lagu We Got the Power milik Gorillaz.

"We got the power to be loving each other. No matter what happens, we've got the power to do that (Kita punya kekuatan untuk mencintai satu sama lain. Nggak peduli apa yang terjadi, kita punya kekuatan untuk itu)," potongan lirik yang dinyanyikan oleh Damon serta Noel yang menjadi backing vokal dalam penampilan tersebut.

Dalam interview bersama Rolling Stones, Damon sempat menceritakan bahwa bagaimana momen ketika ia kerja bareng dengan kakak dari Liam Gallagher tersebut. Baginya ini adalah momen yang sempurna untuk mengangkat Britpop.

Selain itu, Damon juga mengungkapkan Noel adalah orang yang cukup dikaguminya dalam industri musik. "Noel tak bodoh. Aku suka itu. Memang ada sebuah titik di mana kami menjadi rival dan dia cukup unggul di sana. Dia datang dari band kelas pekerja. Dia terus main dan sukses berat. Aku melihat itu sangat susah untuk dilawan," tuturnya.

Jangan Lewatkan!

Anak Artis: Cara Jadi Cewek Kuat Ala Valerie & Nadine

Nangis Kenceng Jadi Cara Lupain Mantan Ala Devin Aureel

Gorillaz Luncurkan Aplikasi Khusus Smartphone Untuk Album Baru

Comeback! Gorillaz Rilis 4 Lagu Baru dan Sebuah Music Video

'Feel Good Inc' Gorillaz Dalam 20 Gaya Musik Sekaligus, Asik!

Setelah itu ada Gorillaz dengan track 19-2000. Sebenarnya beat yang ada cukup asyik untuk didengar, tapi berbagai sound yang aneh ditambah animasi dari music videonya sendiri membuat lagu yang satu ini terasa aneh, tapi juga cukup unik.
10 FOTO