NOAH Visualkan Klip 'Andaikan Kau Datang' Dalam Kisah Batal Nikah

Ahmat Effendi  |  Kamis, 21 Juli 2016 10:22
NOAH Visualkan Klip 'Andaikan Kau Datang' Dalam Kisah Batal Nikah
NOAH ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - NOAH merupakan salah satu band Indonesia yang mampu lama bertahan di tengah perubahan zaman dan selera musik. Kali ini mereka kembali menggarap karya terbaru, dengan syuting klip single Andaikan Kau Datang.

"Dari ceritanya memvisualkan lagu. Ada yang sudah lama kenal nikah tapi membatalkan acara itu, tapi pria pertama berharap kembali cuma nggak kembali," ungkap sutradara video klip, Hedi ketika ditemui di Studio PFN, kawasan Otista, Jakarta Timur, Selasa (19/7).

NOAH tampil berbeda dengan konsep yang terang dan lebih fresh dalam video klip lagu yang diadaptasi dari karya Koes Plus ini. Dalam penggarapan video klip NOAH tak lengkap rasanya tanpa membahas siapa yang jadi bintang utama. Kali ini mereka memilih Tasya. 

NOAH garap klip Andaikan Kau Datang. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoNOAH garap klip Andaikan Kau Datang. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Kalau buat kita ini sesuatu yang beda karena dari kemarin suasananya gelap yang terkahir Sajadah Panjang gelap, Suara Pikiranku juga gelap. Kita satu band dari dulu berusaha andil tapi sekarang pengen lepasin ke sutradara karena mereka yang lebih tau mengartikan lagunya," tutur Ariel.

NOAH sempat berdiskusi dengan sutradara dan pihak label sebelum syuting untuk menyatukan perbedaan. Bagi band ini, Video klip memiliki arti penting untuk ditampilkan sebagai bentuk promosi para musisi. 

"Impactnya gede banget sih tahun 80-90an awal-awalnya lagu nggak ada video klip nggak afdol nggak keren bandnya. Sekarang mungkin beda, karena banyak video di mana-mana di youtube cuma tetap dibutuhkan untuk mengekspresikan sebuah lagu. Video berperan penting," tandasnya.

Simak Juga:

NOAH Visualkan Klip 'Andaikan Kau Datang' Dalam Kisah Batal Nikah

Garap Klip 'Andaikan Kau Datang Kembali', NOAH Pakai Konsep Baru

Ditanya Soal Gracia Indri, David NOAH Sebut Hubungan Bagus

Pamer Cincin Nikah, David NOAH dan Gracia Indri Rujuk?

Ariel NOAH, Ungkap Kisah di Balik Lagu 'Andaikan Kau Datang'

Lelaki yang kerap disapa Boriel ini tampil dengan rambut klimis yang disisir ke belakang.
10 FOTO