Garap Klip 'Andaikan Kau Datang Kembali', NOAH Pakai Konsep Baru

Risang Sudrajad  |  Rabu, 20 Juli 2016 19:35
Garap Klip 'Andaikan Kau Datang Kembali', NOAH Pakai Konsep Baru
NOAH © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - NOAH terus mencoba untuk membuat karya-karya baru. Band yang digawangi Ariel cs ini saat ini sedang menyiapkan sebuah video klip untuk single mereka yang berjudul Andaikan Kau Datang.

Tema cinta masih mendominasi di lagu serta klip NOAH ini. Bukan cuma itu saja, NOAH juga mengusung konsep baru untuk video musiknya ini. Berbeda dengan karya-karya terdahulu, klip Andaikan Kau Datang bakalan lebih kuat dalam sisi art visual-nya.

Konsep inilah yang menjadi tantangan tersendiri dalam proses penggarapan video musiknya. Hal tersebut diakui langsung oleh Hedi selaku sutradara klip Andaikan Kau Datang.

NOAH garap klip dengan konsep baru © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoNOAH garap klip dengan konsep baru © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


"Menurut saya (konsepnya) simple dalam visual tapi ada pertanggung jawaban sampai atau tidak pesannya. Kadang visual kuat tapi lagunya tidak nembus, makanya kita coba tembuskan itu (pesan lagunya)," ujar Hedi saat ditemui di Studio PFN, kawasan Otista, Jakarta Timur, Selasa (19/7).

Klip ini tentunya sudah sangat dinantikan oleh para penikmat musik Indonesia. Sedikit membocorkan, Ariel mengatakan kalau karya terbaru NOAH ini bakalan dirilis tak lama lagi.

"Mudah-mudahan sebulan dari hari ini video klip Andaikan Kau Datang bisa disaksikan oleh masyarakat," pungkas Ariel.

Simak Juga:

Ditanya Soal Gracia Indri, David NOAH Sebut Hubungan Bagus

Pamer Cincin Nikah, David NOAH dan Gracia Indri Rujuk?

Ariel NOAH, Ungkap Kisah di Balik Lagu 'Andaikan Kau Datang'

Lebaran, Personel NOAH Pilih Berkumpul Dengan Keluarga

Manggung Di Mall, NOAH Promosi Album Baru