Noah, D'Masiv dan Nev Plus Siap Meriahkan Berkah Cinta Ramadan MNCTV

Dhefa Mauren Roos Mary  |  Senin, 14 Mei 2018 13:41
Noah, D'Masiv dan Nev Plus Siap Meriahkan Berkah Cinta Ramadan MNCTV
NOAH © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Menyambut bulan ramadan tahun ini, MNCTV sudah menyiapkan sejumlah program unggulan yang dirangkum dalam agenda spesial bertajuk "Berkah Cinta Ramadan MNCTV". Program-program ini akan menemani keluarga Indonesia mulai waktu sahur, berbuka hingga usai ibadah tarawih.

Salah satu program unggulannya adalah "Salam Ramadan" yang tayang mulai 20 Mei 2018, setiap hari Minggu, pukul 21.00 WIB. Acara musik tersebut akan diisi oleh tiga band papan atas Indonesia yakni Noah, D'Masiv dan Nev Plus & Dea.

NOAH © KapanLagi.com/Agus ApriyantoNOAH © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Nev Plus yang diwakili oleh Randy Danistha itu pun merasa senang bisa tampil di acara ramadan MNCTV. Nev Plus yang beraliran electronic music ini siap memberikan nuansa baru.

"Kita sebagai Nev Plus yang beraliran electronic music ini bersyukur ya bisa dapat tempat di acara ramadan yang sebelumnya sepertinya belum ada yang musiknya elektronik. Jadi kita memberikan nuansa baru," ujar Randy saat ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat belum lama ini.

Keybordis Nev Plus ini merasa mendapat tantangan baru bagaimana mengemas aliran electronic music agar cocok dibawakan saat bulan ramadan. Randy pun sudah tidak sabar dengan aransemen musik yang akan mereka bawakan nanti.

"Ini kan challenge baru gimana mengemas sebuah aransemen musik sesuai dengan momen tertentu. Nah di sini ada momen ramadan di mana kita mengedepankan unsur Islami dan lain-lain sedangkan musiknya elektronik. Nah ini juga tantangan buat kita apakah kita bisa ngeblend musik itu," papar Randy.

"Mungkin dari segi musiknya kita mengkombinasikan dengan unsur yang ada arabicnya dari setiap lagunya jadi supaya terkesan ketika electronic music. Mungkin kita coba beat-beatnya yang biasanya mungkin ada unsur rebana. Kita juga penasaran sih bakal jadi kayak gimana," pungkasnya.

Selain program musik Salam Ramadan, MNCTV juga menyiapkan program yang tak kalah menarik antara lain Semesta Bertilawah, Rumah Mama Amy Spesial Ramadan, Ngabuburit dan Buka Puasa Bareng Upin & Ipin, Kun Anta, Tendangan Garuda, Kilau DMD dan Omar.

Simak Lifestyle Populer Lainnya