Ariel 'NOAH' Jadikan Vlog Sebagai Platform Komunikasi Dengan Sahabat NOAH

Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Diperbarui: Diterbitkan:

Ariel 'NOAH' Jadikan Vlog Sebagai Platform Komunikasi Dengan Sahabat NOAH Ariel NOAH © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ariel NOAH. Segala sesuatu tentang pria yang satu ini nampaknya selalu saja menarik. Mulai dari karyanya dalam industri musik, sampai kehidupan pribadinya.


Belum lama ini penyanyi bersuara khas ini kembali menjadi bahan perbincangan netizen. Bukan karena musiknya atau pun kisah cintanya, tetapi karena vlognya. Ariel NOAH ngevlog?


Ariel NOAH © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaAriel NOAH © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya


Yup, benar sekali! Baru-baru ini Ariel NOAH muncul dengan karya barunya di bidang konten kreatif vlog. Terkait hal ini, ia pun buka suara.


"Kata siapa? Itu kan dikit," kata Ariel saat ditemui dalam acara Konser 100 Hari Menuju Asian Games 2018, Studio 6 Emtek, Daan Mogot, Kamis (10/5/2018). "Ya sebenarnya nggak tahu ya bisa disebut vlogger apa bukan," sambungnya.


Pada kesempatan ini ia pun mengungkapkan alasannya membuat vlog. Menurut Ariel, "... karena jamannya kesana, YouTube jadi platform yang bisa membuat kita berkomunikasi sama penggemar. Buat maintenance hubungan kita sama penggemar... kalo ada sesuatu yang mau dikomunikasikan sama Sahabat NOAH baru dibikin"


Meski terbilang baru di dunia cipta konten kreatif tersebut, ia menyampaikan bahwa channel YouTubenya ingin ia pergunakan untuk hal positif lain. Selain sebagai media untuk berkomunikasi dengan para fans, rupanya Ariel ingin menggunakannya untuk hal ini. "Kita kan performer dan salah satu space buat perform kan banyak, bukan cuma di stage. Jadi itu jadi sarana yang pas sih," ujarnya.


Diketahui Ariel memang baru membuat 3 konten video di channel YouTubenya. Ia mengaku bahwa ia belum memiliki rencana serius untuk mengarahkan vlognya ke jalur yang komersil. Kata Ariel, "Itu kalo diseriusin bukan kali ya, tapi lebih di maintance aja. Nggak kayak vlogger yang lain juga. Karena saya musisi, ya saya tetap mengutamakan karya." 


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/ren)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending