Nita Aartsen Sajikan Kolaborasi Apik di 'Malang Jazz Festival'

Arai Amelya  |  Minggu, 29 Mei 2016 05:45
Nita Aartsen Sajikan Kolaborasi Apik di 'Malang Jazz Festival'
Nita Aartsen © KapanLagi.com®/Natanael Sepaya

Kapanlagi.com - Akhir pekan ini kota Malang benar-benar dimanjakan dengan sajian hiburan berkualitas yang apik. Yap, bertepatan dengan ulang tahun keduanya, J-Entertainment pun menggelar pagelaran perdana Malang Jazz Festival 2016.

J-Entertainment pun memboyong sederet musisi jazz top Tanah Air ke event yang berlangsung sejak tanggal 28 Mei sampai 29 Mei 2016 ini, salah satunya adalah Nita Aartsen Quatro. Berjanji akan menyajikan kolaborasi musik jazz dengan sentuhan musik tradisional, Nita pun langsung menepati kata-katanya.

Permainan perkusi yang saling berlarian dengan walking bass dari sang bassist membuat musik yang ditawarkan terasa unik dan segar. Semakin menarik saat Jeane Sebastien, pemain trumpet asal Prancis, naik ke atas panggung untuk melengkapi komposisi musik Nita Aartsen Quatro.

Mengajak Trie Utami ke panggung, penonton makin hanyut bareng Nita Aartsen © Natanael SepayaMengajak Trie Utami ke panggung, penonton makin hanyut bareng Nita Aartsen © Natanael Sepaya

Puas membawakan sejumlah lagu yang di-medley termasuk salah satu lagu milik Beethoven, Nita Aartsen lantas mengundang Trie Utami untuk naik ke atas panggung. Salah satu pentolan band jazz senior Indonesia, Krakatau, ini langsung mengajak para penikmat musik di kota Malang larut dalam lagu-lagu bernuansa Jawa Barat seperti Bubuy Bulan.

Bukan cuma itu saja, Trie Utami juga memperdengarkan salah satu single milik Krakatau Reunion yang bakal masuk dalam album terbarunya. Tapi tentu saja kali ini Trie Utami membawakan lagu itu dengan musik jazz yang sangat apik dan membuat telinga para penonton dari kelas Festival hingga VVIP merasa betah.

Well, masih ada banyak hal seru lainnya seputar Malang Jazz Festival 2016. Untuk itu, pastikan juga kamu hadir di hari terakhir event ini dan nantikan semua update terbarunya cuma di KapanLagi.com®.

#Cerita Lain Dari Dunia Musik Yang Juga Keren

Proses Album Baru NOAH, Banyak Mencoba Merombak Aransemen

Manggung Bareng Dewa 19 di DPR RI, Ari Lasso Tak Dibayar Dhani

Karena 'Sajadah Panjang', Ariel NOAH Sempat Teteskan Air Mata

Saint Loco, Bicara Soal Single Baru Sampai Industri Musik

Bikin Inul Daratista Menangis, Ical Majene Resmi Jadi Jawara DA 3

(kpl/ntn/aia)

Panggung Road to Jazz Traffic Festival Djarum Super Mild yang super megah.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -