Bikin Inul Daratista Menangis, Ical Majene Resmi Jadi Jawara DA 3

Girindra Permana Cahya  |  Sabtu, 28 Mei 2016 10:22
Bikin Inul Daratista Menangis, Ical Majene Resmi Jadi Jawara DA 3
Ical D Academy © istimewa
Kapanlagi.com - Dangdut Academy 3 baru saja mendapatkan satu pemenang. Adalah Ical Majene, kontestan asal Sulawesi Barat yang akhirnya dapat menyusul Lesti dan Evi Masamba, jawara-jawara dua seri D Academy sebelumnya.

Ical Majene menjadi bersaing ketat dengan Weni Pontianak di babak Grand Final D Academy. Keduanya sama-sama memberikan penampilan yang menarik, namun memang Jumat malam (27/5) menjadi hari milik kontestan bernama asli Muhammad Irsyad Basir tersebut.

Bagaimana tidak, sejak awal penampilannya ia selalu mendapatkan pujian dari para Juri. Bahkan saat tampil bersama salah satu harpist asal Indonesia, Maya Hasan, Inul Daratista sampai dibuat terharu hingga menangis oleh penampilan apik dari Ical.

Inul Daratista menangis melihat penampilan apik Ical © twitter.com/IndosiarInul Daratista menangis melihat penampilan apik Ical © twitter.com/Indosiar

Tapi, bukan juri yang menentukan pemenang dari ajang D Academy 3. Para penontonlah yang berhak memilih juara dari acara andalan Indosiar ini lewat polling SMS.

Pada pertengahan konser, Weni sempat unggul dari Ical. Namun, saat polling SMS sudah ditutup, nama Ical ternyata lebih unggul dengan 54,8 % mengalahkan Weni yang hanya meraih 45,2%.

Untuk itu, Ical berhak mendapatkan uang sebesar Rp 250 juta sebagai jawara pertama. Di susul dengan Weni di posisi kedua dengan hadiah Rp 100 juta dan Irsya Bandung sebagai juara ketiga dengan hadiah Rp 50 juta.

Nantinya akan ada lagi gelaran yang akan diikuti oleh juara pertama dan kedua dari ajang DA 3 ini. Mereka berhak untuk mendapatkan tiket melenggang ke ajang D Academy Asia yang akan diselenggarakan sebagai lanjutan seri D Academy.

Jangan Lewatkan!

Anggun D'Academy Ditawari Gaji 8 Juta Untuk Kembali Jadi TKW

Anggun D'Academy: Bersyukur Selama Jadi TKI Saya Gak Pernah Malu

Sebelum Tenar Jadi Pedangdut, Anggun Bima DA3 Pernah Jadi TKW

Anggun DA3 Ikut Kampanye Stop Eksploitasi Asisten Rumah Tangga

Dijuluki The Next Siti Nurhaliza, Apa Komentar Lesti D Academy?

Masih ingat dong seperti apa penampilan khas Ivan Gunawan di masa lalu? Jauh berbeda, kini ia menjadi lebih tampan dan macho.
10 FOTO