Manggung Bareng Dewa 19 di DPR RI, Ari Lasso Tak Dibayar Dhani

Wulan Noviarina Anggraini  |  Sabtu, 28 Mei 2016 19:00
Manggung Bareng Dewa 19 di DPR RI, Ari Lasso Tak Dibayar Dhani
Ari Lasso ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Jangan tanya harga kontrak Ari Lasso untuk konser bareng Dewa 19, sudah barang pasti mahal. Namun khusus untuk ulang tahun Ahmad Dhani yang digelar di gedung DPR RI, ternyata penyanyi ganteng asal Surabaya itu tak dibayar sama sekali. Lho, kok bisa?

Menurut Dhani, Ari Lasso memang tidak mendapatkan bayaran untuk acara ulang tahunnya kali ini. Bahkan kru yang lain pun hanya dibayar murah, karena menghormati hari ulang tahunnya.

"Kalau dulu ultah kan kita menyediakan makanan dan minuman, tapi saya menyediakan Dewa 19 untuk dinikmati. Karena teman sendiri harganya nggak semahal manggung. Ari Lasso aja nggak dibayar, yang lainnya dibayar murah," ungkap Dhani.

Ari Lasso tak dibayar oleh Dhani kala tampil di DPR ©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoAri Lasso tak dibayar oleh Dhani kala tampil di DPR ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Karena ini tanggal lahir saya, semuanya serba spesial. Ari Lasso sengaja mengosongkan waktunya saat ini. Hari spesial untuk saya, mereka sediakan waktu untuk saya," lanjutnya.

Menurut Dhani, konser Dewa 19 yang digelar di Gedung DPR RI tidak mengganggu kinerja para Legislator. Meski tak banyak yang tahu, namun Dhani berharap Dewa 19 bisa jadi pioner untuk tampil di sana.

"Baru Fadly saja yang tahu kalau Dewa 19 tampil di sini. Saya berharap, setelah Dewa 19 akan ada banyak yang lain yang tampil di Pustaloka. Dengan konser ini, legislator mestinya makin ngerti terhadap seni. Itu penting," pungkasnya.

Yang Ini Juga Tak Kalah Hot!!!

Perdana! Dewa 19 Feat Ari Lasso 'Perawani' Gedung DPR

Punya Jiwa Pemimpin, El Rumi Ternyata Kapten Futsal di Sekolah

Posisi Vokalis Kosong, Ahmad Dhani: Dewa 19 Gak Pernah Mati

Jadi Ketua Pensi, El Rumi Sempat 'Kewalahan'

Gaya Hidup Sehat Ala Afgansyah Reza, Olahraga Sampai Green Juice

Genap berusia 44 tahun, Dhani menggelar sebuah perayaan di gedung DPR.
9 FOTO