Nicki Minaj Pakai Topeng Karya Rinaldy Yunardi di Klip NO FRAUDS

Ayu Srikhandi  |  Kamis, 20 April 2017 16:55
Nicki Minaj Pakai Topeng Karya Rinaldy Yunardi di Klip NO FRAUDS
Nicki Minaj © TPG Images

Kapanlagi.com - Nicki Minaj baru saja merilis klip dari lagu terbarunya bersama Drake, dan Lil Wayne yang bertajuk NO FRAUDS. Namun ada satu hal yang paling jadi perhatian publik Indonesia loh.

Penyanyi 34 tahun ini tampak mengenakan topeng yang merupakan karya desainer ternama Indonesia Rinaldy Yunardi. Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh sang millinery & fashion accessories designer melalui akun Instagramnya.

Caged mask karya Rinaldy Yunardi yang dipakai Nicki Minaj. ©Instagram/rinaldyyunardiofficialCaged mask karya Rinaldy Yunardi yang dipakai Nicki Minaj. ©Instagram/rinaldyyunardiofficial

Rinaldy Yunardi menuliskan, "Nicki Minaj memakai caged mask karya Rinaldy Yunardi di video musik barunya 'No Fraud' bersama Drake, Lil Wayne."

Desainer Indonesia yang sudah populer di dunia fashion internasional ini memperlihatkan saat topeng karyanya dikenakan oleh superstar itu. Melihat caged mask keren ini, bukan hal yang mengherankan jika stylist klip Nicki Minaj sampai dibuat jatuh hati.

Kolom komentar Instagram Rinaldy tak pelak langsung dipenuhi oleh pujian dari netizen. Tentunya ini merupakan prestasi yang begitu membanggakan, banyak juga ucapan selamat yang ditujukan pada sang desainer.

Ini bukan pertama kalinya karya Rinaldy Yunardi mendunia. Sederetan bintang populer dari Asia hingga mendunia seperti Aaron Kwok, Katy Perry, sederat model dari Victoria's Secret, dan banyak lainnya juga pernah mengenakan karya dari perancang aksesoris kelahiran 13 Desember 1970 tersebut.

#Jangan Lewatkan

'Kissing Strangers', DNCE Ajak Nicki Minaj Kolaborasi

Menyoal Kepopuleran 'Booty Shaking' di Dunia Musik

Nicki Minaj Ungkap Keterkaitan Antara Musik dan Fashion-nya

Nicki Minaj Tolak Kanye West Untuk Featuring di 'Right Thru Me'

Artwork Bakal Single Iggy Azalea Mirip 'Anaconda' Nicki Minaj

(kpl/jje)


Siapa sangka jika Nicki Minaj awalnya juga berasal dari keluarga yang tak terlalu harmonis. Sang ayah adalah pecandu obat-obatan yang rela menjual apapun dalam rumah demi membeli obat-obatan terlarang, bahkan pernah sampai membakar rumah dengan posisi sang ibu masih di dalamnya. Pindah ke Amerika, dirinya berdoa agar bisa kaya supaya bisa membantu merawat sang ibu. Ya, dengan pencapaian yang diraihnya sekarang, sepertinya tak susah bagi dirinya untuk membuat sang ibu bahagia.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -