Nicki Minaj Tolak Kanye West Untuk Featuring di 'Right Thru Me'

Natanael Sepaya  |  Senin, 27 Maret 2017 11:22
Nicki Minaj Tolak Kanye West Untuk Featuring di 'Right Thru Me'
Nicki Minaj © AFP

Kapanlagi.com - Sensasi atau kontroversi kerap membuat kita lupa dengan talenta yang dimiliki Nicki Minaj. Tak hanya menjadi kolaborator, Nicki Minaj juga kerap melahirkan sejumlah track hits di setiap rilisannya sendiri, seperti pada debut albumnya yang berjudul PINK FRIDAY.

Namun dari sejumlah track yang meledak di pasaran, lagu Right Thru Me jadi yang paling menarik untuk disimak. Pasalnya seperti dilansir dari XXL Magazine, pelantun No Frauds ini mengaku kalau ia menolak Kanye West untuk featuring di lagu Right Thru Me.

Nicki Minaj mengaku pernah tolak Kanye West untuk featuring di lagu 'Right Thru Me' © twitter.com/NICKIMINAJNicki Minaj mengaku pernah tolak Kanye West untuk featuring di lagu 'Right Thru Me' © twitter.com/NICKIMINAJ

Bukan cuma itu saja, Nicki Minaj juga mengatakan kalau suami Kim Kardashian tersebut sangat menginginkan untuk featuring di lagu Right Thru Me. Hal ini ia ungkapkan melalui sebuah cuitan di Twitter beberapa waktu lalu.

Dalam cuitan itu juga Nicki Minaj mengatakan kalau ia sampai memohon pada Kanye West untuk mengubah pikirannya. Jika memang benar, tentu saja jadi hal yang menarik ketika Nicki Minaj dengan tegas menolak seorang superstar seperti Yeezy.

'Right Thru Me' tetap berhasil mendominasi chart Billboard meski tanpa featuring Kanye West © Splashnews'Right Thru Me' tetap berhasil mendominasi chart Billboard meski tanpa featuring Kanye West © Splashnews

Meski tidak featuring bersama Kanye West, track Right Thru Me berhasil masuk ke peringkat 3 di Billboard's Hot Rap Songs chart. Kesuksesan itu juga diikuti oleh sejumlah lagu lainnya seperti Your Love, Moment 4 Life, dan Super Bass.

Nicki Minaj dan Kanye West sendiri akhirnya berkolaborasi pada lagu Blazin di album debutnya sebelum kemudian berlanjut ke lagu Monster. Juga perlu kamu tahu, PINK FRIDAY juga berhasil melampaui kesuksesan Aretha Franklin sebagai perempuan dengan penampilan terbanyak di Billboard Hot 100. Well done, Nicki!

Sudah Baca Yang Ini?

Artwork Bakal Single Iggy Azalea Mirip 'Anaconda' Nicki Minaj

Lip-Sync, Nicki Minaj Dapat Pengakuan Dari Celine Dion!

[FOTO] Hadiri Paris Fashion Week, Nicki Minaj Umbar Bagian Dada

Lampaui Rekor, Postingan Nicki Minaj di IG Sindir Taylor Swift?

Nicki Minaj Kalahkan Taylor Swift di Catatan Hot 100 Billboard