Nicki Minaj Ungkap Keterkaitan Antara Musik dan Fashion-nya

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 29 Maret 2017 14:22
Nicki Minaj Ungkap Keterkaitan Antara Musik dan Fashion-nya
Nicki Minaj © TPG Images

Kapanlagi.com - Jika dikaitkan, musik serta fashion memang punya hubungan yang sangat kuat. Hal tersebut juga disadari sepenuhnya oleh rapper sekaligus bintang Hip Hop berusia 34 tahun, Nicki Minaj.

Nicki memang punya style yang berbeda dengan musisi-musisi lainnya. Terbukti ia mampu berhasil mengawinkan unsur keseksian dalam musik yang dibuatnya dengan keseksian dalam segi fashion yang membungkus penampilan luarnya dan menjadikannya sebagai ikon tersendiri di dunia hiburan.

Musisi yang terkenal dengan lagu Anaconda ini baru saja menjadi mendapatkan kontrak dari Wilhelmina International Inc, sebuah agensi model ternama yang berpusat di kota New York, Amerika Serikat. Hal ini setidaknya semakin menegaskan bahwa Nicki merupakan musisi yang multi-talented.

"Aku suka sinergi antara musikku dengan apa yang menginspirasi fashionku. Pesanku adalah selalu berbahagialah dengan gayamu sendiri. Aku sangat tersanjung dan terhormat bisa menjadi bagian Wilhelmina," tuturnya.

CEO dari Wilhelmina, Bill Wackermann mengatakan bahwa Nicki Minaj punya kapasitas untuk menggerakkan dunia fashion. "Kami sangat tersanjung bisa bekerja dengan Nicki Minaj dan team. Dia adalah pioneer style dan ikon," tuturnya.

Dengan didaulatnya Nicki sebagai bagian dari Wilhelmina, nantinya akan makin banyak sesi pemotretan dan brand yang menempatkan Nicki sebagai model. Ngomong-ngomong, Nicki baru saja terlibat dalam pembuatan single terbaru Jason Derulo yang berjudul Swalla. Ia mengisi part rap dalam lagu upbeat tersebut bersama rapper Ty Dolla $ign.

Jangan Lewatkan!

Nicki Minaj Tolak Kanye West Untuk Featuring di 'Right Thru Me'

Artwork Bakal Single Iggy Azalea Mirip 'Anaconda' Nicki Minaj

Lip-Sync, Nicki Minaj Dapat Pengakuan Dari Celine Dion!

[FOTO] Hadiri Paris Fashion Week, Nicki Minaj Umbar Bagian Dada

Lampaui Rekor, Postingan Nicki Minaj di IG Sindir Taylor Swift?

Siapa sangka jika Nicki Minaj awalnya juga berasal dari keluarga yang tak terlalu harmonis. Sang ayah adalah pecandu obat-obatan yang rela menjual apapun dalam rumah demi membeli obat-obatan terlarang, bahkan pernah sampai membakar rumah dengan posisi sang ibu masih di dalamnya. Pindah ke Amerika, dirinya berdoa agar bisa kaya supaya bisa membantu merawat sang ibu. Ya, dengan pencapaian yang diraihnya sekarang, sepertinya tak susah bagi dirinya untuk membuat sang ibu bahagia.
8 FOTO