Artwork Bakal Single Iggy Azalea Mirip 'Anaconda' Nicki Minaj

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 20 Maret 2017 12:22
Artwork Bakal Single Iggy Azalea Mirip 'Anaconda' Nicki Minaj
Iggy Azalea - Nicki Minaj istimewa

Kapanlagi.com - Rapper sekaligus penyanyi asal Australia, Iggy Azalea, akan segera meluncurkan single terbaru yang berjudul Mo Bounce pada, Jumat (24/3). Hal tersebut diungkapkannya langsung lewat kicauan di Twitter.

"Kalian berhasil menyusun bukti-bukti yang ada menjadi satu! Single baruku #MoBounce hadir pada Jumat! (24/3). Bersiaplah," tulis Iggy dalam sebuah tweeet.

Bersamaan dengan kicauan tersebut, ia menunggah sebuah gambar yang mana adalah artwork dari single tersebut. Bernuansa Glitch, ada sosok Iggy di sana berpose jongkok menggunakan bikini string serta high heels di kedua kakinya.

Kicauan Iggy Azalea mengenai single terbarunya 'Mo Bounce'  Twitter.comKicauan Iggy Azalea mengenai single terbarunya 'Mo Bounce' Twitter.com

Kalau dilihat-lihat pose Iggy ini mirip dengan salah satu pose dari rapper wanita dunia lainnya, Nicki Minaj. Dalam artwork singlenya pada tahun 2014, Anaconda, Nicki tampak berpose sama dengan Iggy. Namun Nicki menggunakan kostum yang berbeda bikini string berwarna pink serta sneaker biru. Angle pengambilan fotonya pun berbeda.

Artwork 'Anaconda' Nicki MinajArtwork 'Anaconda' Nicki Minaj

Selain itu, Iggy telah mengunggah foto dari beberapa momen yang rupanya diambil ketika ia melakukan syuting klip single barunya tersebut. Namun, belum ada penjelasan lebih jauh soal masalah tersebut.

Iggy Azalea telah meluncurkan single-single yang berhasil mencuri perhatian dunia seperti Fancy (2014) Black Widow (2014) serta Team (2016). Nah, apakah nantinya single baru ini akan mencatatkan hal yang sama seperti itu?

Jangan Lewatkan!

Dokter Kecantikan Kulit Ini Berterima Kasih Pada Kim Kardashian

[FOTO] Liburan, Iggy Azalea Ciuman Dengan Mantan Khloe Kardashian

Gagal Nikah, Iggy Azalea & Tunangannya Putus!

Tunangan Iggy Azalea Dituding Lecehkan 2 Wanita di Jalanan

Ramah, Iggy Azalea Perlakukan Paparazzi Bak Temannya

(mtv/otx)


Kembali ke tahun 2011 di mana Iggy Azalea masih memadu kasih dengan A$ap Rocky. Pada 3 jari tangannya, Iggy menuliskan tato 'Live Love A$ap' sebelum kemudian asmara mereka berakhir dan rapper Australia ini menjalin kasih dengan Nick Young.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -