'Kissing Strangers', DNCE Ajak Nicki Minaj Kolaborasi

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 11 April 2017 14:22
'Kissing Strangers', DNCE Ajak Nicki Minaj Kolaborasi
DNCE - Nicki Minaj © instagram.com

Kapanlagi.com - Setelah menjadi kolaborator dari Jason Derulo dalam lagu berjudul Swalla, Nicki Minaj kembali terlibat dalam proyek duet. Kali ini artis Hip Hop sensual ini akan duet dengan band milik Joe Jonas, DNCE.

Kedua musisi ini tercatat berkolaborasi dalam lagu berjudul Kissing Strangers yang akan dirilis pada Jumat (14/4). Tak cuma lagu saja, DNCE dan Nicki juga menyiapkan sebuah format video klip untuk kolaborasi yang satu ini.

Hal tersebut didapatkan dari postingan yang dibagikan oleh Nicki Minaj di akun Instagramnya. Tampak DNCE dan Nicki sedang berpose di bar yang menjadi latar dari syuting video klip tersebut. Dalam sebuah scene, diabadikan sebuah momen di mana Nicki Minaj hendak mencium Joe Jonas.

A post shared by Nicki Minaj (@nickiminaj) on Apr 10, 2017 at 11:35am PDT

Bukan hanya penyanyi yang ikonik dengan goyangan twerking itu saja yang menunggah perihal kolaborasi ini, DNCE sendiri telah membagikan sebuah video teaser yang menampilkan artwork catchy bergambar bibir yang menjadi simbol dari lagu tersebut. Terselip juga potongan dari awal lagu Kissing Strangers di sana.

Ngomong-ngomong, di awal tahun 2017 kemarin Nicki dikabarkan sedang sibuk di studio untuk album ke-empatnya. Namun, belum ada kabar dari pihak terkait untuk kapan tanggal dan detail informasi mengenai bakal album tersebut.

Terakhir Nicki tercatat merilis album yang berjudul PINKPRINT pada 12 Desember 2014. Salah satu lagu yang melejit dari album tersebut adalah Anaconda.

A post shared by DNCE (@dnce) on Apr 10, 2017 at 12:10pm PDT

Jangan Lewatkan!

Justin Bieber Mendominasi Nominasi 'Disney Music Awards'

[FOTO] Ciuman Mesra, Joe Jonas & Sophie Turner Akhirnya Go Public

Apa Sih Beda DNCE - Jonas Brothers Buat Joe Jonas ?

Joe Jonas Ajak Sophie Turner ke Pernikahan Temannya

Joe Jonas Takut Dengan Music Streaming, Kenapa?

Siapa sangka jika Nicki Minaj awalnya juga berasal dari keluarga yang tak terlalu harmonis. Sang ayah adalah pecandu obat-obatan yang rela menjual apapun dalam rumah demi membeli obat-obatan terlarang, bahkan pernah sampai membakar rumah dengan posisi sang ibu masih di dalamnya. Pindah ke Amerika, dirinya berdoa agar bisa kaya supaya bisa membantu merawat sang ibu. Ya, dengan pencapaian yang diraihnya sekarang, sepertinya tak susah bagi dirinya untuk membuat sang ibu bahagia.
8 FOTO