Niall One Direction Jatuh Cinta Dengan Coldplay

Nizar Zulmi  |  Rabu, 02 Juli 2014 22:50
Niall One Direction Jatuh Cinta Dengan Coldplay
Niall Horan dan Coldplay ©shutterstock
Kapanlagi.com - Sukses sebagai salah satu boyband paling digilai di seluruh dunia, One Direction banyak terinspirasi dari musisi senior yang miliki karya-karya jempolan.

Di antara para personel One Direction lainnya, Niall Horan miliki selera musik yang paling berwarna. Niall mengidolakan musik John Mayer yang nge-blues dan cukup rumit. Namun, pria ini juga tak menampik jika dirinya adalah fans berat Coldplay.

Selasa (1/7) kemarin adalah kali pertama Niall menyaksikan aksi panggung Coldplay secara live lewat konser mereka di London. Meski terbiasa mendapat jeritan histeris dari fans ketika di atas panggung, Niall ternyata juga larut dalam euforia musik Coldplay yang megah itu.

Niall akui jatuh cinta dengan performance Chris Martin dan kawan-kawan ©shutterstockNiall akui jatuh cinta dengan performance Chris Martin dan kawan-kawan ©shutterstock

Naill pun mengungkapkan kebahagiannya setelah menonton band idolanya manggung dan membuatnya tercengang. Melalui Twitter, Niall tak segan melontarkan pujian kepada Chris Martin dan kawan-kawan.

"Baru saja menonton konser Coldplay, luar biasa! Baru pertama kali ini melihat mereka secara langsung, pengalaman yang istimewa," tulis Niall.

Sebelumnya Niall Horan sempat menjadi korban lemparan fans saat konser bersama One Direction. Lemparan itu membuat lututnya cedera dan ia pun sempat marah atas kejadian tersebut. Kini 1D tengah mempersiapkan tur keliling Asia, termasuk Indonesia.

Simak juga:

[Video] Wajah Harry Styles Dilempari Fans di Atas Panggung

Dilempari Fans, Personel One Direction Kesakitan Di Atas Panggung

Terjun Bebas, Aksi Gila Harry Styles Saat Senggang

(mus/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -