[Video] Wajah Harry Styles Dilempari Fans di Atas Panggung

Guntur Merdekawan  |  Jumat, 27 Juni 2014 15:21
[Video] Wajah Harry Styles Dilempari Fans di Atas Panggung
Harry Styles
Kapanlagi.com - Salah satu personel One Direction, Niall Horan, baru saja curhat mengenai pengalaman tak enaknya di atas panggung. Awal tahun lalu, ia mengaku dilempar benda oleh fans dan mengenai lutut-nya, sampai akhirnya harus dioperasi.

Nah, ternyata bukan cuma Niall yang pernah mengalami kejadian menakutkan itu. Rekan band-nya, Harry Styles juga sempat menahan sakit karena ulah liar fans.

Yup, entah karena benci atau saking antusiasnya, tampak seorang fans melemparkan barang tumpul ke atas panggung. Walhasil, lemparan itu mendarat tepat di wajah Harry yang tengah berjalan bersama Louis Tomlinson dan Niall Horan.

Atas tindakan-tindakan fans yang berbahaya tersebut, Niall sempat meluapkan kekecewaannya. Rupanya dia masih trauma akan operasi lutut-nya yang terasa seperti mimpi buruk bagi hidupnya.

"Aku tak ingin komplain atau mengeluh. Tapi lututku baru saja dioperasi lima bulan lalu dan hingga saat ini sakitnya masih terasa. Aku sangat trauma dan takut," tulisnya.

Kalian juga bisa lihat cuplikan ketika Niall harus berjalan terpincang-pincang di atas panggung setelah dilempar oleh fans.

Baca Juga:

Bela One Direction, Paolo Nutini Serang Miley Cyrus

Harry Styles Dukung Penuh Penyanyi Pirang Ini

Ya Ampun, Member One Direction Pasang Tarif Untuk Foto

Dibanding Piala Dunia, Penjualan Tiket One Direction Lebih Laris

One Direction Jadi Band Heavy Metal, Menurutmu?

(kpl/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -