Dilempari Fans, Personel One Direction Kesakitan Di Atas Panggung

Nizar Zulmi  |  Jumat, 27 Juni 2014 07:21
Dilempari Fans, Personel One Direction Kesakitan Di Atas Panggung
One Direction ©shutterstock
Kapanlagi.com - Dalam sebuah konser musik, hal-hal tak terduga bisa saja terjadi. Karenanya, para performer harus tetap waspada dalam setiap penampilan mereka di atas panggung.

Baru-baru ini, salah satu personel One Direction jadi korban pelemparan saat konser. Niall Horan yang pernah menjalani operasi lutut karena kecelakaan semasa kecil sebenarnya masih berada dalam kondisi pemulihan hingga insiden ini terjadi.

Dalam konser One Direction di Amsterdam kemarin (25/6), Niall tak menduga bahwa ia akan mendapat lemparan dari salah satu penonton. Akhirnya cedera pun tak bisa dihindari, dirinya tak dapat menahan rasa sakit dan memegangi lututnya yang terluka itu.

Foto Niall Horan yang diunggah fans lewat TwitterFoto Niall Horan yang diunggah fans lewat Twitter

Bagaimana tidak, luka lama yang belum sembuh benar itu kembali harus menghadapi rasa sakit akibat lemparan fans tak bertanggung jawab. Harry Styles langsung membantu Niall berdiri dan menepi di sisi panggung.

Harry langung membantu NiallHarry langung membantu Niall

Karena kejadian ini, Niall menyampaikan himbauannya kepada fans agar lebih berhati-hati saat melempar apapun ke atas panggung. "Bisakah kalian tak melempar sembarangan di atas panggung! Sebuah lemparan telah mengenaiku malam ini! Kena lututku!," tulisnya melalui Twitter.

Kejadian ini sepertinya benar-benar membuat One Direction, terutama Niall kecewa. Namun mereka akan lebih waspada terhadap apa yang mungkin terjadi saat mereka tampil menghibur penonton di atas pentas.

Berita menarik lainnya:

Harry Styles Dukung Penuh Penyanyi Pirang Ini

Ya Ampun, Member One Direction Pasang Tarif Untuk Foto

Bela One Direction, Paolo Nutini Serang Miley Cyrus

(con/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -