Para Personel One Direction Rayakan 7 Tahun Eksistensi Bandnya

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Para Personel One Direction Rayakan 7 Tahun Eksistensi Bandnya One Direction © Splashnews

Kapanlagi.com - Suka atau tidak, One Direction adalah fenomena baru di industri musik modern sekarang ini. Tak hanya menjadi pujaan para kawula muda di seluruh dunia, sederet pencapaian dan prestasi pun pernah diraih boyband/band bentukan Simon Cowell tersebut.


Tapi tetap saja tidak sedikit fans yang merasa tidak nyaman dengan keputusan One Direction untuk memasuki masa hiatus. Beruntung para Directioners kini bisa menerima dan tetap mendukung solo karir masing-masing personel grup asal Inggris itu.


Para personel One Direction merayakan 7 tahun eksistensi mereka sebagai boyband/band © Billboard/Twitter.comPara personel One Direction merayakan 7 tahun eksistensi mereka sebagai boyband/band © Billboard/Twitter.com


Walau begitu baru-baru ini para personel One Direction agaknya tengah larut dalam rasa senang. Seperti dilansir dari Billboard, Harry Styles, Niall Horan, Liam Payne dan Louis Tomlinson pun merayakan eksistensi mereka sebagai One Direction di social media Twitter.


Yap, pasalnya pada tanggal 23 Juli kemarin mereka resmi berusia 7 tahun setelah mengawali karirnya di tahun 2010 melalui ajang pencarian bakat X Factor. Tak hanya itu saja, para personel One Direction juga mengungkapkan rasa terima kasihnya pada para fans dengan menyertakan tagar #7YearsOfOneDirection.


Zayn Malik absen dari momen perayaan #7YearsOfOneDirection © Billboard/Twitter.comZayn Malik absen dari momen perayaan #7YearsOfOneDirection © Billboard/Twitter.com


Hanya saja Zayn Malik yang memutuskan untuk berpisah dari One Direction pada tahun 2015 lalu sama sekali tidak merasakan kebahagiaan seperti yang dirasakan teman-temannya. Bukan cuma itu saja, bahkan tidak ada cuitan apapun dari Zayn yang menyangkut tentang perjalanan musiknya bersama 1D.


Selain itu eksistensi 7 tahun One Direction juga sukses mendongkrak posisi mereka pada chart Social 50, di mana data disajikan oleh perusahaan analisis musik Next Big Sound. Data tersebut diambil dari popularitas artis di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, Wikipedia dan Tumblr.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending