Niall Horan Buka Kemungkinan Kolaborasi Solo Dengan Member 1D

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 21 Juni 2017 11:22
Niall Horan Buka Kemungkinan Kolaborasi Solo Dengan Member 1D
Niall Horan

Kapanlagi.com - Semua personel One Direction kini tengah merintis karir sebagai penyanyi solo. Namun, apakah ada kemungkinan para member 1D ini saling jadi rekan dalam sebuah proyek kolaborasi?

Niall Horan diberi pertanyaan demikian saat menjalani sesi interview dengan media ET Kanada. Awalnya ia mengungkapkan bahwa gagasan tersebut adalah sebuah ide bagus yang belum banyak dilakukan oleh musisi-musisi lain.

"Aku punya beberapa lagu yang berpotensi jadi proyek seperti itu. Aku bisa melakukan hal tersebut untuk publik dan melihat reaksi mereka. Secara keseluruhan gagasan ini sangat hebat dan aku rasa nggak banyak yang melakukan hal seperti ini di dunia," paparnya.

Niall Horan buka kemungkinan kolaborasi dengan teman-teman 1D-nya  instagram.comNiall Horan buka kemungkinan kolaborasi dengan teman-teman 1D-nya instagram.com

Memang kemungkinan itu sangat besar terjadi. Tapi secara pribadi Niall ingin hal tersebut melepas imej mereka sebagai anggota One Direction.

"Apa itu nggak bisa dihilangkan (embel-embel 1D)? Aku pikir, kolaborasi itu akan jadi hal yang sedikit aneh jika hal tersebut disertakan," kata Niall.

Soal materi album solonya, Niall mengatakan bahwa ia telah memberikan sesuatu pada bulan September hingga Desember mendatang. "Aku telah merilis sebuah lagu pada September lalu dan kemudian merilis satu lagi barusan. Ini semacam seperti 'kampanye' lagu dalam setahun. Aku cuma ingin melakuaknnya dengan caraku serta kemampuanku. Tak mau terburu-buru karena aku ingin menikmati usia 23 ku," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!

Niall Horan Jadikan Bob Dylan 'Kiblat' Sebagai Soloist

Dari Harry - Zayn, Begini Evolusi Para Personel One Direction

Bikin Musik, Niall Horan Pilih Untuk Tak Percaya Opini Orangtua

Gelar Lagi Konser di Manchester, Ariana Ajak Bieber - Katy Perry

Niall Horan Dapat Saran Dari Justin Bieber Untuk Album Solonya

(j14/otx)


Soloist baru, Niall Horan tampil membawakan single terbarunya yang berjudul 'Slow Hands'.
13 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -