5 Alasan 'Slow Hands' Niall Horan Lebih Baik Dari Lagu Pertamanya

Natanael Sepaya  |  Senin, 08 Mei 2017 16:22
5 Alasan 'Slow Hands' Niall Horan Lebih Baik Dari Lagu Pertamanya
Niall Horan © AFP

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Niall Horan baru saja merilis single solo keduanya yang berjudul Slow Hands. Tak hanya disambut baik oleh para fans, single Slow Hands juga mendapat respon besar mengingat track tersebut merajai chart iTunes, Billboard, dan Twitter Trending Top 140 Charts.

Selain itu, single kedua ini juga menjadikan Niall Horan sebagai member One Direction terdepan dalam bersolo karir dibanding teman-temannya. Tentu saja mengingat respon positif yang ada, Slow Hands bisa dikatakan lebih sukses dibanding single solo debutnya, This Town.

Seperti dilansir dari Billboard, kali ini ada 5 alasan kenapa single Slow Hands bisa dikatakan lebih baik dibandingkan This Town. Penasaran? Yuk langsung intip satu per satu di bawah.

1. Menunjukkan Sisi Lain Dari Seorang Niall Horan

© Splashnews© Splashnews

Dari semua member One Direction, boleh dibilang kalau Niall Horan adalah sosok yang terkesan paling kalem. Sebagai satu-satunya member tanpa tattoo, rambut pirang, dengan mata birunya yang indah, tidak heran banyak yang mengagumi Niall Horan. Hanya saja pada track ini Niall mencoba mengisahkan seorang perempuan yang membawa pulang pria ke rumah dan cukup untuk menunjukkan kalau Niall tidak lah se-kalem yang dikira.

2. Materi Yang Smooth

© AFP© AFP

"We should take this back to my place," jadi kalimat opening dari single kedua Niall, Slow Hands. Kali ini Niall memang menceritakan inti cerita dari lagu solo keduanya dengan jelas. Hanya saja Niall tidak menyertakan kalimat yang vulgar atau memilih kata-kata yang menunjukkan langsung inti dari lagu tersebut secara langsung. Dengan beat yang cukup bluesy serta mood dalam single ini, Niall benar-benar membawa setiap pendengarnya mendalami lirik Slow Hands secara halus.

3. Tidak Bisa Ditebak

© Splashnews© Splashnews

Memang, Niall adalah satu-satunya member One Direction yang paling kalem. Rasanya tidak heran jika ia menawarkan musik yang soft dengan sedikit sentuhan ballad pada single solo debutnya yang berjudul This Town. Tapi kalau seandainya track Slow Hands didaulat sebagai single pertamanya, tentu fans akan terkejut mendengarkan musik yang tidak terlalu mencerminkan dirinya. Yap, jelas kalau Niall punya ide yang sulit ditebak dalam bermusik.

4. Lebih Radio-Friendly

© Splashnews© Splashnews

Berbeda dengan Zayn Malik, Louis Tomlinson atau Harry Styles, Niall Horan tetap melangkah di koridor musik pop dengan berbagai 'gula rasa' yang tersaji pada setiap sentuhan musiknya. Tapi jika dibandingkan dengan track This Town, Slow Hands lebih mengedepankan vibes yang upbeat serta bass yang lebih dalam. Tentu saja lagu-lagu seperti ini akan sangat mudah untuk dinikmati saat diperdengarkan melalui radio.

5. Jauh Berbeda Dengan Solo Karir Member One Direction Lainnya

© Splashnews© Splashnews

Sadar atau tidak, track This Town benar-benar menjawab semua harapan para fans dari solo karir seorang Niall Horan dengan vokal yang baik pada lagunya. Tapi ketika Zayn melangkah sebagai seorang artis R&B, Harry yang menawarkan sisi rock dalam dirinya, Louis dengan dance music, dan Liam Payne yang berkolaborasi dengan Migos, track Slow Hands membuktikan kalau Niall memiliki kapasitas vokal yang sangat fleksibel. Tentu saja hal ini jadi pembeda yang kontras antara musik yang ditawarkan Niall dengan teman-teman One Direction lainnya. Bagaimana menurutmu, KLovers?

Sudah Baca Yang Ini?

#LupainMantan Devina Aureel - Crying Out Loud

#AnakArtis Season 3 - Kejutan Untuk Valerie

Siapa Member One Direction Paling Sukses Dalam Bersolo Karir?

Keluar Dari Label, Niall Horan: Semoga Cowell Tidak Membenciku

Setelah Harry, Niall Horan Ungkap Alasan One Direction Hiatus