Garap Album Debut, Niall Horan Kerja Bareng Tim Adele

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 08 Mei 2017 14:22
Garap Album Debut, Niall Horan Kerja Bareng Tim Adele
Niall Horan

Kapanlagi.com - Untuk mewujudkan album debut solonya, Niall Horan bekerjasama dengan beberapa pihak. Salah satunya Tobias Jesso Jr. yang merupakan co-writer dari banyak lagu Adele. Hal tersebut diungkapkannya saat memunculkan topik obrolan berupa Q&A di Twitter dengan fansnya.

Hasil kerjasamanya dengan Tobias Jesso Jr. sendiri bisa kita dengarkan pada single terbaru Niall yang berjudul Slow Hands. Tobias sendiri terkenal menjadi co-writer dari lagu hits AdeleWhen We Were Young.

Bukan hanya Tobias Jesso Jr, cowok berusia 23 tahun ini juga menggandeng salah satu penulis lagu yang dikenalnya sejak di One Direction. Ia adalah Julian Bunetta.

Soal single barunya, Niall merasa lagu ini akan memberikan atmosfer yang berbeda dengan This Town yang ia rilis sebagai single debut sebagai soloist. Lebih upbeat, lagu ini disebutnya sebagai track yang 'cukup seksi'.

Niall Horan gandeng salah satu co-writer yang biasa bekerja dengan Adele untuk realisasikan albumnya © instagram.com/niallhoranNiall Horan gandeng salah satu co-writer yang biasa bekerja dengan Adele untuk realisasikan albumnya © instagram.com/niallhoran

"Secara garis besar lagu ini cukup unik. Aku ingin membuatnya sedikit mengesankan lewat liriknya. Kami menulis lagu ini dengan latar tempat di bar. Bait pertama dari lagu ini berbunyi 'We should take this back to my place (kita harus membawa dia ke tempatku)' yang biasanya dikatakan seorang pria. Namun, kami membaliknya jadi cewek yang kalimat tersebut dan itu yang dikatakannya tepat di depan wajahku," ujar Niall saat interview bersama Sirius XM Hits

"Sebelum kami menuliskan liriknya, kami udah punya lagu kosongan (tanpa lirik) dengan sound yang seksi. Jadi konsep liriknya bakal menyatu dengan vibe dari lagu itu sendiri, dan kami rasa itu adalah hal yang pas," tambahnya.

Jangan Lewatkan!

Anak Artis: Cara Jadi Cewek Kuat Ala Valerie & Nadine

Nangis Kenceng Jadi Cara Lupain Mantan Ala Devin Aureel

Keluar Dari Label, Niall Horan: Semoga Cowell Tidak Membenciku

Setelah Harry, Niall Horan Ungkap Alasan One Direction Hiatus

Tanggal Rilis Single Solo ke-2 Niall Horan Diumumkan!

Sejak di One Direction, Niall Horan memang menjadi pembicara official band untuk bahasa Spanyol. Cukup fasih, ada kok aksi Niall saat nyanyi lagu Spanyol. Coba deh tonton video berikut.
9 FOTO