Niall Horan Beri Lagu 'Slow Hands' Sentuhan Rock di AMA 2017

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Niall Horan Beri Lagu 'Slow Hands' Sentuhan Rock di AMA 2017 Niall Horan © AFP

Kapanlagi.com - Salah satu ajang penganugerahan bagi para insan musik Hollywood terbesar, American Music Awards 2017 (AMA 2017), pun akhirnya digelar. Semakin menarik karena momen ini jadi kali pertama untuk Niall Horan menerima gelar New Artist of the Year atas sepak terjangnya dalam bersolo karir.


Namun tak lama setelah menerima gelar tersebut, Niall pun kemudian tampil sebagai salah satu performer di AMA 2017. Seperti dilansir dari Billboard, Niall berhasil menyajikan penampilan yang segar, berbeda dan tentu saja memukau di ajang penganugerahan ini.


Niall Horan beri sentuhan musik rock pada hit single miliknya 'Slow Hands' © instagram.com/_irishboyniall_Niall Horan beri sentuhan musik rock pada hit single miliknya 'Slow Hands' © instagram.com/_irishboyniall_


Membawakan hit single Slow Hands, Niall membuka penampilannya dengan menampilkan sebuah kalimat yang bertuliskan tidak ada komputer di atas panggung, hanya instrumen yang dimainkan secara langsung. Benar saja, mantan personel One Direction itu segera menggebrak panggung dengan.


Track yang biasanya dibawakan dengan kentalnya nuansa country itu sedikit diracik kembali oleh Niall, khusus untuk penampilannya di AMA 2017. Bersama para session player-nya, Niall Horan lalu membawakan track Slow Hands dengan sentuhan musik rock yang kencang!



Tentu saja penampilan Niall Horan ini segera menarik perhatian para penikmat musik maupun tamu undangan yang hadir di acara tersebut. Yap, karena momen kali ini sekaligus menjadi pembuktian bagi Niall atas raihan gelar New Artist of the Year yang ia raih.


Sekarang ini AMA 2017 sendiri sudah selesai digelar dengan para pemenangnya di setiap kategori. Simak selengkapnya daftar pemenang AMA 2017 di halaman berikut ini.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending