Demi Lovato Dipastikan Tampil di Ajang Penganugerahan 'AMA 2017'!

Natanael Sepaya  |  Selasa, 07 November 2017 12:22
Demi Lovato Dipastikan Tampil di Ajang Penganugerahan 'AMA 2017'!
Demi Lovato © AFP

Kapanlagi.com - Ajang penganugerahan bagi para insan musik Amerika, American Music Awards (AMA), siap untuk kembali digelar di penghujung tahun ini. Jika beberapa waktu lalu nama Bruno Mars yang mendominasi raihan nominasi AMA 2017, kali ini ajang penganugerahan tersebut kembali mengumumkan kejutan baru.

Dilansir dari MTV, baru-baru ini AMA 2017 mengumumkan nama Demi Lovato sebagai salah satu penampil utama dalam gelaran acara yang dihelat pada 19 November mendatang. Namun rupanya kejutan belum usai, karena AMA 2017 juga mengumumkan nama lain yang akan tampil bersama Demi.

© twitter.com/ddlovato© twitter.com/ddlovato

Adalah Kelly Clarkson, penyanyi bertalenta emas jebolan American Idol yang juga dipastikan tampil dalam ajang penganugerahan tahunan tersebut. Kedua penyanyi itu pun kemudian mengungkap rasa bahagianya melalui akun social media Twitter masing-masing.

Jelas penampilan Demi dan Kelly di AMA 2017 akan jadi sangat menarik untuk disimak, jika menilik pencapaian mereka di tahun ini. Benar, baik Demi maupun Kelly, keduanya sukses merilis single seperti Sorry Not Sorry dan Love So Soft yang sukses mencuri hati para penikmat musik saat ini.

© twitter.com/kelly_clarkson© twitter.com/kelly_clarkson

Selain itu masing-masing dari penyanyi bertalenta ini juga merilis 2 album terbaik di tahun 2017, TELL ME YOU LOVE ME (Demi Lovato) dan THE MEANING OF LIFE (Kelly Clarkson). Jelas pencapaian di tahun 2017 ini membuat penampilan Demi dan Kelly di AMA 2017 benar-benar patut dinantikan.

Juga tidak ada salahnya jika kita berharap Demi dan Kelly akan tampil bersama di atas satu panggung, mengingat keduanya sama-sama penyanyi bersuara emas di koridor musik pop. So, nantikan update selanjutnya mengenai AMA 2017 cuma di situs kesayanganmu, KapanLagi.com®.

Baca Yang Ini Juga!

Bagian Pribadi Istrinya Jadi Tontonan, Ini Reaksi John Legend

[FOTO] Selena Gomez & Niall Horan Tertangkap Pelukan di AMA 2016

Area Intim Jadi Bahan Tontonan di AMA, Chrissy Teigen Minta Maaf

Lecehkan Istri Donald Trump, Gigi Hadid Diusir Dari Amerika?

FOTO: Hot Mama, Behati Prinsloo Seksi di Red Carpet AMA 2016

(mtv/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -