Bawakan 'The Cure', Lady Gaga Tampil Mempesona di AMA 2017!

Natanael Sepaya  |  Senin, 20 November 2017 11:22
Bawakan 'The Cure', Lady Gaga Tampil Mempesona di AMA 2017!
Lady Gaga © AFP

Kapanlagi.com - Warga Amerika tentu sulit melupakan bagaimana penampilan Lady Gaga di ajang Super Bowl Halftime di awal tahun. Bukan cuma menyajikan sederet lagu hits miliknya saja, Lady Gaga benar-benar menghadirkan penampilan yang total dan enerjik di atas panggung Super Bowl.

Nah menariknya, Pokerface hit maker itu ternyata memperlakukan American Music Awards 2017 (AMA 2017) layaknya acara olahraga tersohor di negeri Paman Sam. Seperti dilansir dari Billboard, Lady Gaga pun tampil dengan mempesona di ajang penganugerahan ini.

© instagram.com/ladyjoannexoxo© instagram.com/ladyjoannexoxo

membawakan track The Cure yang ada di album JOANNE (2016), Lady Gaga membuka penampilannya dengan nuansa musik ballad. Lady Gaga yang dibalut dalam busana putih dan rambut yang berombak itu lalu duduk di atas kursi sambil memainkan pianonya.

Begitu memasuki bagian chorus, Lady Gaga lalu meninggalkan kursinya dan segera beraksi di atas panggung bersama para penari latarnya. Belum lagi lighting serta stage set yang dihadirkan, sukses membuat penampilan Lady Gaga memukau para tamu yang hadir di AMA 2017.

Jika melirik dari sisi lain, menarik, mengingat single The Cure sendiri belum dirilis ketika Lady Gaga tampil di Super Bowl. Hal inilah yang kemudian menjadikan penampilan Lady Gaga di ajang AMA 2017 tak hanya mempesona, tapi juga tetap terasa segar.

Lady Gaga sendiri berhasil membawa pulang gelar Favorite Female Artist di AMA 2017 ini. Karena itu pastikan kamu tetap update semua berita terbaru mengenai AMA 2017 dan seputar dunia musik hanya di KapanLagi.com®.