Ngaku Suka BTS dan IU, Meti Kim Rilis Single 'Tapi Bohong'

Selasa, 23 Juni 2020 17:31  | 

BTS



Meti Kim © istimewa

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Meti Kim kembali merilis single terbaru berjudul Tapi Bohong di bawah label Bintang Lima Musik. Ini merupakan single ketiga Meti Kim selama terjun di industri musik Indonesia. Single Tapi Bohong bercerita soal seorang pria yang sering menggombali seorang wanita.

Menurut Albert Jules, penulis lagu Tapi Bohong mengatakan, Meti Kim sangatlah cocok untuk menyanyikan lagu tersebut. Apalagi, penyanyi kelahiran Maret 1999 itu mempunyai suara berkarakter. Karena suaranya itulah Meti Kim dipercaya menyanyikan lagu Tapi Bohong.

"Nggak semua penyanyi punya karakter. Gua tahu Meti masih belajar. Yang gua tahu suara Meti itu ada karakter yang belum gua kenal, kayak ada getaran-getaran gitu," kata Albert Jules di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (23/6/2020).

"Jadi, ya mungkin karena gua gak bisa nyanyi, gua kasih buat Meti, emang buat cewek. Jadi waktu pas gua bikin lagunya, kayaknya cocok banget, banyak dialami wanita," sambung Albert.

1. Nggak Lagi Mellow

Menurut Meti, single Tapi Bohong sangat berbeda dengan dua lagu sebelumnya. Jika lagu sebelumnya didengar lebih melow. Sementara lagu Tapi Bohong ini dia menilai lebih enerjik.

"Bedanya lagu ini lebih semangat, sebelumnya melow banget, itu sih. Jadi yang seru proses rekaman, jadi latihan malem, bagaimana caranya supaya memberikan karya terbaik," kata Meti Kim.

2. Idolakan BTS dan IU

Seperti penyanyi pada umumnya yang mempunyai idola, Meti pun sama. Dia mengaku sangat mengidolakan grup musik dari Korea, seperti BTS, hingga IU. Bukan cuma itu saja, Meti juga punya idola penyanyi Indonesia, seperti Bunga Citra Lestari, hingga Rossa.

"Aku menyanyi sejak SMP. Kalau suka nyanyi sih ya karena hobi aja. Aku seneng BTS, dan IU," katanya.

3. Sudah Bisa Dinikmati

Sementara itu, single Tapi Bohong sudah diputar serentak di radio-radio nasional. Selain itu, Tapi Bohong juga sudah tersedia di seluruh layanan musik streaming. Menurut sang produser, Ain Nasriko mengatakan, sejak dirilis di YouTube, lagu Tapi Bohong mendapat respon positif dari penonton.

"Untuk sementara ini responnya di YouTube banyak yang suka, tapi ada yang nggak suka juga. Kalo dilihat dari presentasenya 87 persen banyak yang suka. Kita kuatin digital dulu," tutup Ain Nasriko.

(kpl/far/rsp)