Lagu-Lagu Ini Sukses Bikin Para Selebritis Galau, Coba Dengar dan Rasakan!

Galuh Esti Nugraini  |  Sabtu, 07 April 2018 19:05
Lagu-Lagu Ini Sukses Bikin Para Selebritis Galau, Coba Dengar dan Rasakan!
Vanesha Prescilla, Prilly Latuconsina, Adipati Dolken, Chiquita Meidy ©Kapanlagi.com

Kapanlagi.com - Lagu adalah obat perasaan paling manjur. Dengan lagu kita dibuat bahagia, dengan lagu pula kita bisa dibuat sedih lantaran lirik dan nada-nada yang diciptakan oleh para musisi berhasil mengusik perasaan.

Berikut ini ada lima selebritas tanah air yang memiliki lagu galau versi pribadi. Ketika mendengarkan lagu ini, perasaan mereka dikatakan seperti teraduk-aduk karena beberapa mengakui sama seperti pengalaman pribadi. Ouch! Penasaran, simak selengkapnya penjelasan di bawah!

1. Fatin vs Us The Duo dan Ada Band

Fatin Shidqia Lubis © KapanLagi.com/Agus ApriyantoFatin Shidqia Lubis © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Sosok Fatin dikenal sebagai pemenang X Factor Indonesia musim pertama. Lepas dari ajang pencarian bakat tersebut, ia mantap melangkahkan karir di dunia hiburan tanah air dan dikenal sebagai solois berhijab paling populer. Bicara soal lagu bikin galau, Fatin mempunyai dua judul yang ternyata merefleksikan kehidupan pribadinya.

Lagu pertama adalah 'Heartbreak' yang dipopulerkan oleh Us The Duo. "Lagu ini jadi ngena banget ke aku karena pernah dinyanyiin mantan aku sambil gitaran dan liriknya kacau banget. Sering dengerin lagu ini pas nyetir sendirian dan ngerasa sakit, tapi suka. Itu dulu ya, sekarang sih udah nggak ngefek," akui Fatin kepada Kapanlagi.com.

Lalu lagu kedua adalah tembang 'Yang Terbaik Bagimu (Ayah)' yang dipopulerkan oleh Ada Band featuring Gita Gutawa. "Dan yang selalu bikin sedih adalah lagu Ayah dari Ada Band. Selalu bikin sedih karena ayahku adalah laki-laki terbaik di dunia ini," katanya dengan mata berkaca-kaca.

2. Vanesha Prescilla vs James Arthur

Vanesha Prescilla © Bintang.comVanesha Prescilla © Bintang.com

Nama Vanesha Prescilla menjadi sorotan setelah debut layar lebarnya bertajuk DILAN 1990 sukses luar biasa. Kesuksesan film adaptasi novel tersebut berimbas pada cemerlangnya masa depan karir dara yang akrab disapa Shasa ini. Bicara soal lagu galau, adik Sissy Prescillia dan Jevin Julian ini memiliki satu lagu yang sukses membuat perasaannya diaduk-aduk. Lagu itu milik James Arthur berjudul 'Say You Won’t Let Go'.

"Lagu yang bikin sedih Say You Won’t Let Go-nya James Arthur. Dari nadanya aja udah bikin sedih, bayangin dari nadanya. Dan liriknya juga begitu. Menurut aku musik itu sesuatu yang bisa ngebenerin mood misal aku lagi bete pasti langsung denger musik," jelasnya.

3. Prilly Latuconsina vs The Carpenters

Prilly Latuconsina © KapanLagi.com/Budy SantosoPrilly Latuconsina © KapanLagi.com/Budy Santoso

Siapa yang tidak mengenal sosok Prilly Latuconsina? Memulai karir sejak kecil, kini dirinya menjelma menjadi selebriti papan atas yang tingkah polahnya selalu menarik perhatian masyarakat. Saat disinggung soal lagu bikin galau, Prilly mempunyai satu judul yang berhasil bikin dia mewek berhari-hari. Apakah itu?

"Lagu Close To You dari The Carpenters. Lagu itu jadi soundtrack film FATHER AND DAUGHTER yang pas aku tonton filmnya bikin nangis. Dan setiap denger lagu itu aku jadi ingat adegan-adegan dalam filmnya, jadinya aku nangis berhari-hari," curah kekasih aktor Maxime Bouttier tersebut.

4. Adipati Dolken vs Labrinth

Adipati Dolken © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaAdipati Dolken © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Untuk urusan lagu bikin galau, Adipati Dolken setuju bila 'Jealous' yang dipopulerkan oleh Labrinth berada di urutan pertama. Bukan karena lagu itu sedang naik daun berkat dibawakan oleh Bianca Jodie dalam salah satu babak Indonesian Idol 2018, tapi karena liriknya memang mampu meluluh lantakkan perasaan siapa pun yang mendengarnya.

"Labrinth yang Jealous bisa buat mood sedih sih. Karena liriknya sedih aja, kayak suka sama orang tapi ternyata takdirnya bukan buat dia, jadi dia cemburu sama semua situasi yang ada," terang pria berusia 26 tahun ini.

5. Chiquita Meidy vs Bruno Mars

Chiquita Meidy  © KapanLagi.com/Budy SantosoChiquita Meidy © KapanLagi.com/Budy Santoso

Mantan penyanyi cilik Chiquita Meidy memang tak lagi sesering dulu dengan tampil dari satu stasiun televisi ke televisi lainnya. Namun ia tetap eksis mengisi acara off air dan menjadi MC. Ketika disinggung soal lagu galau, pelantun tembang 'Kampuang Nan Jauh Di Mato' ini menasbhikan 'It Will Rain' milik Bruno Mars sebagai lagu galau nomer wahid.

"Lagu galau itu It Will Rain dari Bruno Mars karena liriknya menggambarkan kita redup kalau nggak ada orang yang kita sukai di samping kita. Sekuat-kuatnya kita, kalau nggak ada pendamping akan drop, makanya kalau kita punya pasangan sebisa mungkin dijaga. Kalau bisa dilanjutin ya lanjut karena pada dasarnya orang bisa mempunyai hubungan yang awet, yang salah kita punya ego yang nggak bisa kita kalahin," ucap dia.

Sama seperti Fatin, rupanya lagu ini memiliki kenangan tersendiri tentang mantan kekasih Chiquita, "Lagu ini bikin galau banget, karena emang suka Bruno Mars dan pas pertama kali denger aku baru aja berpisah sama pasangan aku dulu karena sesuatu berhubungan sama kepentingan keluarga," tandasnya. So, apakah dari lagu-lagu di atas ada yang menjadi lagu galau favoritmu?

Baca Juga:

Pengaruh Film Bagi Kehidupan Selebritis, Bikin Percaya Diri - Trauma

Musisi Besar di Balik Film Bollywood, Memberi 'Nyawa' Lebih Dahsyat dan Magis

Republik Cinta Management: Apa Kabar Dengan Para Artis di Dalamnya?

Stray Kids: Debut Jadi Trending Topic Sampai Kalahkan Rekor Wanna One!

Siapkan Tisu, Deretan Film Animasi Ini Tak Disangka Sukses Bikin Mewek!

(kpl/abs/gen)

Simak Lifestyle Populer Lainnya

Lihat Arsip Musik

- - -