Persaingan di Dunia Musik Makin Ketat, Ini Kata Isyana Sarasvati

Helmi Romadhon  |  Senin, 24 Agustus 2015 09:22
Persaingan di Dunia Musik Makin Ketat, Ini Kata Isyana Sarasvati
Isyana Sarasvati © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Belakangan ini banyak muncul bintang-bintang baru mewarnai belantika musik tanah air. Salah satunya yang cukup menyita perhatian dengan suaranya adalah penyanyi cantik Isyana Sarasvati.

Kehadiran Isyana pun disambut baik oleh publik. Wajah cantik, gayanya yang fashionable, dan suaranya yang merdu, membuat namanya dikenal banyak orang dalam waktu yang singkat saja. Bahkan, dirinya pun sering kali sama-samakan dengan Raisa.

Tak bisa dipungkiri, meski Isyana bisa dibilang punya paket lengkap untuk menjadi penyanyi besar, ia juga harus bersaing dalam keganasan dunia musik Indonesia. Saat berbincang secara ekslusif dengan KapanLagi.com® Rabu (19/8) kemarin, Isyana pun sempat memberikan tanggapannya tentang hal ini.

Isyana Sarasvati tak ambil pusing dengan persaingan yang makin ketat © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoIsyana Sarasvati tak ambil pusing dengan persaingan yang makin ketat © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Nggak takut karena mindset aku menjadi musisi itu adalah udah hidup mati saya, jadi walau mau di beli atau tidak saya nggak akan berhenti berkarya, mungkin lebih tepatnya seniman kali ya," tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Isyana pun sempat berbicara soal album baru yang sudah dinantikan banyak orang itu. Ia mengungkapkan ternyata penggarapannya sudah rampung tahun lalu, hanya saja baru bisa dirilis tahun ini.

"Ya sebenernya sudah jadi dari tahun lalu, cuma karena domisili di luar negeri jadi baru di keluarin tahun ini, karena takut mubazir jadi keluarin single dulu," pungkasnya.

Simak berita ini juga ya

Isyana Sarasvati Bakal Bikin Lagu Untuk Duet Bareng Raisa?

Didukung Produser Celine Dion, Isyana Sarasvati Siap Meroket!

Bersiaplah, Indonesian Jazz Festival 2015 Siap Guncang Jakarta!

Berawal Dari Dunia Anti Mainstream, Isyana Kini Jadi Idola Baru

Sukses Jadi Magnet Publik, Ini Arti Fans Untuk Isyana Sarasvati

(kpl/aal/mhr)


Lihat Arsip Musik

- - -