Rendy Pandugo: 'I Dont Care', Album Debut dan Sosok John Mayer

Selasa, 13 Desember 2016 15:22  | 

Rendy Pandugo



Rendy Pandugo © KapanLagi.com/Abel Risang

Kapanlagi.com - Waktu menunjukkan pukul 10 pagi, saya duduk di teras belakang kantor sambil menyiapkan beberapa pertanyaan. Kali ini kami kedatangan Rendy Pandugo, salah soloist yang namanya tengah naik namanya. Ia baru saja merilis sebuah single berjudul I Dont Care serta satu lagu cover dari Sheila On 7 berjudul Sebuah Kisah Klasik. Tak sendiri, ia datang bersama GAC yang memang baru saja melangusungkan rangkaian konser LDR (Lihat Dengar Rasakan) yang digagas oleh Sony Music Indonesia, label kedua artis tersebut. Dijadwalkan mereka datang jam setengah 11 pagi.

Kedatangan Rendy sendiri sangat menarik secara pribadi untuk saya karena yang saya tahu dia cukup menggilai John Mayer, yang mana satu musisi idola saya sejak beberapa tahun terakhir mengenalnya. Dan dalam wawancara ini, saya ditemani oleh salah Yoel Yaspier, rekan saya yang juga antusias dengan kedatangan mantan vokalis dari band Dida ini ke Kantor KapanLagi.com di Malang®.

Kedatangan rombongan terhitung terlambat karena kemacetan di beberapa titik di jalanan Malang. Memang rush hour bisa membuat kota sekecil ini terasa cukup sesak apalagi membludaknya volume kendaraan beberapa tahun terakhir.

Rendy yang mengenakan kaos putih dan celana panjang hitam serta sepatu Nike hitam-putih telah menanti kedatangan kami di sana untuk wawancara. Kami pun berjabat tangan, berkenalan dan memulai sesi interview dengan sapaan yang cukup sederhana.

KPL: Halo Mas Rendy..
R : Yup, halo.

KPL: Jadi baru rilis single I Dont Care. Secara pribadi lagu ini sempet jadi soundtrack saya dalam beberapa hari soalnya merasa beberapa kesamaan sama lirik lagu itu...
R: Ya, memang lagu-lagu ini diperuntukkan buat orang-orang semacam mas. Yang pengen move on terutama.

KPL: Oh gitu, oke. Hehehe. Tapi saya pengen tahu juga cerita lagu ini dari Mas Rendy. Seperti apa sih?
......

(Lanjut ke halaman berikutnya) (kpl/otx) (kpl/otx)