'New Rules' Dua Lipa Dapat Sentuhan Remix Dari Musik Ala 80an!

Natanael Sepaya  |  Senin, 06 November 2017 15:22
'New Rules' Dua Lipa Dapat Sentuhan Remix Dari Musik Ala 80an!
Dua Lipa © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Bisa jadi tidak sedikit dari kita yang masih ingat bagaimana Tronic Box memberikan sentuhan 80s remix pada lagu What Do You Mean dan Love Yourself milik Justin Bieber. Bukan cuma musik, bahkan nuansa yang dihadirkan pun benar-benar membawa kita seolah bernostalgia dengan era 80an.

Nah setelah aksi Tronic Box, kini giliran Initial Talk yang mencuri perhatian para penikmat musik dan fans Dua Lipa. Dilansir dari Billboard, Initial Talk pun merilis music video untuk track New Rules milik Dua Lipa yang ia aransemen dengan sentuhan musik ala 80an.

Initial Talks bawa track 'New Rules' milik Dua Lipa kembali ke era 80an © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoInitial Talks bawa track 'New Rules' milik Dua Lipa kembali ke era 80an © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

New Rules versi 80s remix ini pun menyajikan synth yang cukup untuk membawa kita kembali bernostalgia dengan lantai dansa dan musik-musik di era 80an. Tentu saja secara audio dan visual, track ini terasa menyegarkan seperti ketika kita menonton salah satu serial yang tengah naik daun, STRANGER THINGS.

Initial Talk sendiri adalah seorang produser musik asal Tokyo yang membuat remix, di mana ia memang memiliki ketertarikan pada musik di era awal kemunculan MTV. Selain Dua Lipa, Initial Talk juga sebelumnya sudah lebih dulu meretas remix dari track milik Destinys Child, Mariah Carey, Jennifer Lopez dan Lady Gaga.

Sedangkan untuk visual, Initial Talk sendiri memilih menyajikan VCR footage yang cukup buram khas ala video di era 80an dan memuat klip senam lawas. Pada The Fader, Initial Talk mengaku kalau lagu ini terinspirasi dari lagu Two Of Hearts milik Stacey Q yang pernah meraih peringkat 3 di chart Billboard Hot 100 pada tahun 1986.

Memang kurang pas rasanya jika kita menyukai dance music modern tanpa mengetahui seperti apa musik elektronik pada era kejayaannya. Tapi dengan kehadiran Tronic Box serta Initial Talk, agaknya kita tetap bisa menikmati kedua masa tersebut dengan mudah melalui setiap lagu remix-nya. Setuju?

Baca Yang Ini Juga!

Menurut Dua Lipa, Ini Kenapa 'New Rules' Bisa Masuk Top 40 di Billboard Hot 100

Dua Lipa Senang Taylor Swift Akhiri Dominasinya di Posisi Puncak Chart Musik Inggris

Puncaki Chart, Dua Lipa Ucapkan Terima Kasih pada YouTube

Dua Lipa Hingga Big Sean Tutup We The Fest 2017

Sempat Putus 2 Bulan, Chris Martin & Annabelle Wallis Balikan