Menurut Dua Lipa, Ini Kenapa 'New Rules' Bisa Masuk Top 40 di Billboard Hot 100

Natanael Sepaya  |  Rabu, 25 Oktober 2017 11:22
Menurut Dua Lipa, Ini Kenapa 'New Rules' Bisa Masuk Top 40 di Billboard Hot 100
Dua Lipa © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Suka atau tidak, harus diakui kalau New Rules jadi hit single terbaik Dua Lipa di industri musik tahun ini. Tak hanya itu saja, single yang dirilis bersama music video itu pun sukses melanjutkan sukses Dua Lipa bersama beberapa single sebelumnya yang juga dimuat dalam album self-titled miliknya.

Hanya saja, apa yang membuat single New Rules begitu mendominasi dunia musik belakangan ini? Ya, semua terjadi begitu saja dengan cepat. Namun dilansir dari Billboard, bulan lalu Dua Lipa pun mengungkapkan apa yang membuat track New Rules bisa dengan cepat mendominasi dunia musik.

'New Rules' Dua Lipa jadi salah satu single paling laris di tahun ini © KapanLagi.com/Bayu Herdianto'New Rules' Dua Lipa jadi salah satu single paling laris di tahun ini © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Semua orang mem-posting tentang lagu ini (New Rules) dan mengirimnya pada teman-teman mereka, dan rasanya aku seperti, 'apa yang terjadi?'. Ya, views dengan cepat melonjak, dan itu tidak pernah terjadi sebelumnya. Ini seperti bahan bakar penuh untuk lagu tersebut," aku Dua Lipa.

Tentu saja menarik mengingat single tersebut dirilis Dua Lipa pada bulan Juli lalu setelah sebelumnya meretas track seperti Be The One, Hotter Than Hell dan Lost In Your Light. Dengan cepat, track itu pun segera mendominasi jajaran chart musik Billboard Hot 100.

Yap, saat ini New Rules sudah memasuki jajaran top 40 dari Billboard Hot 100 dengan tercatat di peringkat 38. Selain itu music video New Rules juga sudah berhasil menembus angka 450 juta viewers di platform streaming YouTube, sampai artikel ini diterbitkan.

Bahkan sampai hari ini New Rules kerap dicover dalam berbagai jenis musik hingga bentuk parodi. So, apakah Dua Lipa benar-benar akan menjadi rising star baru di ranah musik pop? Kita tunggu saja.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Dua Lipa Senang Taylor Swift Akhiri Dominasinya di Posisi Puncak Chart Musik Inggris

Puncaki Chart, Dua Lipa Ucapkan Terima Kasih pada YouTube

Dua Lipa Hingga Big Sean Tutup We The Fest 2017

Sempat Putus 2 Bulan, Chris Martin & Annabelle Wallis Balikan

Ritual Khusus Dua Lipa Sebelum Manggung, Kunci Diri Dalam Ruangan