Dua Lipa Hingga Big Sean Tutup We The Fest 2017

Penulis: Rahmi Safitri

Diperbarui: Diterbitkan:

Dua Lipa Hingga Big Sean Tutup We The Fest 2017 Dua Lipa dan Big Sean © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com -

Dua Lipa, Jonas Blue hingga Big Sean sukses menutup pagelaran We The Fest 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (13/8). Dua Lipa menjadi salah satu penyanyi yang paling ditunggu oleh ribuan penonton malam itu. Penyanyi cantik asal London itu membawakan lagu-lagu andalannya antara lain Dreams, Lost in Your Lights, IDGAF, Genesis, Scared To Be Lonely dan Be The One.


Sebelum tampil di We The Fest, penyanyi 21 tahun itu juga pernah datang ke Indonesia dan meraih penghargaan dalam ajang SCTV Music Awards 2017 beberapa waktu lalu. Ia menerima penghargaan kategori Internasional, Young and Promising International Artist.


Tah hanya Dua Lipa, DJ Jonas Blue juga sukses meriahkan pagelaran hari terakhir WTF. Jonas membuka penampilannya dengan membawakan lagu By Your Side. Selama satu jam nonstop, Jonas memainkan lagu tanpa berhenti antara lain lagu Let Me Love You milik Justin Bieber, Fast Car, No Money dan Stay.


Jonas Blue juga tampil luar biasa © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoJonas Blue juga tampil luar biasa © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto



Ribuan penonton pun tak bisa berhenti bergoyang dan bernyanyi ketika Jonas memainkan lagu Shape of You milik Ed Sheeran. "I wanna say thank you for having me. Indonesia, make some noise," teriak Jonas dan menutup penampilannya dengan lagu Mama.


Sebagai puncaknya, rapper asal Amerika Serikat, Big Sean pun menutup We The Fest 2017 dengan meriah. Lagu-lagu seperti My Last, Beware, Feels, One Man Can Change the World, Marvin & Chardonnay dan Bounce Back dibawakan olehnya. Walau sudah tengah malam, para penonton seolah tak lelah dan terus bergoyang. Melihat antusias penonton, Big Sean pun berjanji akan datang lagi ke Indonesia.


"Ini pertama kalinya saya datang ke sini (Indonesia) dan tidak akan menjadi yang terakhir. Saya akan mengunjungi Indonesia di tur Asia nanti," pungkasnya.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rhm/pit)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah

Rekomendasi
Trending