NEV+ Gandeng NOAH & Dea Dalila 'Ex HiVi' Rilis Lagu Kolaborasi Asian Games 2018

Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Diperbarui: Diterbitkan:

NEV+ Gandeng NOAH & Dea Dalila 'Ex HiVi' Rilis Lagu Kolaborasi Asian Games 2018 Ariel NOAH © KapanLagi.com/Agus Apriyanto & Randy NEV+ © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sebuah kabar gembira muncul dari insan musik tanah air. Sejumlah musisi kini terjun dalam sebuah proyek untuk Asian Games 2018. Salah satu di antaranya adalah grup band NEV+.


Ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (9/5) salah satu member band yang mengusung genre electronic dance music (EDM) ini membagikan kabar gembira tersebut. "Kita lagi ada proyek besar tahun ini," ungkap Randy.


Randy NEV+ © KapanLagi.com/Budy SantosoRandy NEV+ © KapanLagi.com/Budy Santoso


Proyek yang dikabarkan oleh Randy memanglah terbilang besar. Bukan karena proyek ajang pertandingan olahraga sekelas Asian Games saja, tetapi juga dari segi musisi yang digandengnya. Pada proyek ini NEV+ dikabarkan menggandeng 2 musisi Indonesia yang memiliki nama besar.


"Ariel NOAH sama Dea Dalila," sebut Randy. For your information, mungkin nama Dea Dalila terbilang asing di telinga kita. Dea Dalila adalah mantan personil group band Hivi yang pada beberapa tahun lalu memutuskan untuk hengkang dari band tersebut dan memilih untuk bersolo karir. Dimana kini Dea berada di bawah naungan label Musica Studio bersama NOAH, Sheryl Sheinafia, dan Geisha.


Pada kesempatan ini Randy menyebutkan bahwa lagu kolaborasi mereka ini akan dilaunching tepat keesokan harinya. "Tangal 10 Mei kita launching," kata Randy. Dengan kata lain, buat kalian para penggemar 3 musisi tersebut, kalian sudah bisa menikmati lagu tersebut di podcast kesayangan kalian. Yeay!


Menutup statementnya, Randy pun tak lupa memberitahukan judul dari lagu kolaborasi mereka ini. "Lagunya mas Guruh Soekarno Putra judulnya Janger Persahabatan. Diaransemen oleh NEV+ kolaborasi sama Ariel dan Dea," ujarnya. Bagaimana, KLovers? Sudah ada yang mendengarkan lagu ini belum? Tell us!





(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rhm/ren)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah

Rekomendasi
Trending