Duet Maut Rara LIDA 2018 & Mama Uthe Berhasil Pukau Juri Sampai Maju Ke Panggung

Dhefa Mauren Roos Mary  |  Senin, 14 Mei 2018 14:11
Duet Maut Rara LIDA 2018 & Mama Uthe Berhasil Pukau Juri Sampai Maju Ke Panggung
Liga Dangdut (LIDA) Indonesia 2018 telah memasuki babak grand final, Minggu (13/5/2018). (Sumber:Twitter/ Indosiar)

Kapanlagi.com - Ajang pencarian bakat menyanyi dangdut ini sedang gencar-gencarnya diperbincangkan. Ajang ini sendiri diikuti oleh sejumlah peserta dari seluruh Indonesia. Apalagi kalau bukan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018.

LIDA 2018 kini telah memasuki fase panasnya. Dimana kini ajang ini telah menjajaki babak grand final. Dua duta dangdut pun berhasil lolos menuju babak puncak.

Rara LIDA (Foto: YouTube)Rara LIDA (Foto: YouTube)

Ialah Rara dan Selfi. 2 kontestan ini berasal dari daerah yang berbeda. Rara dari Sumatera Selatan dan Selfi dari Sulawesi Selatan.

Lolos menuju babak puncak kemampuan keduanya dalam menyanyi tak diragukan lagi. Bukan hanya dalam genre dangdut, namun juga genre pop! Penasaran kan?

Kemampuan ini ditunjukkan oleh salah satu kontestan, yakni Rara. Semalam pada acara grand final LIDA 2018-lah ia unjuk kebolehan. Tak tanggung-tanggung, Rara berkesempatan untuk berkolaborasi dengan diva pop Indonesai, Ruth Sahanaya!

Rara di LIDA (credit : liputan6.com)Rara di LIDA (credit : liputan6.com)

Rara dan Ruth kompak membawakan tembang berjudul Keliru. Dikenal sebagai lagu yang kental akan sentuhan pop, Rara justru memberi kejutan. Rara menyelipkan sedikit cengkok dangdut pada bagian tengah lagu!

Benar saja, keunikan ini dinilai menjadi sebuah nilai plus untuknya. Bahkan ia dan Ruth kembali membuat kejutan di akhir lagu. Dimana keduanya berhasil menutup lagu dengan nada tinggi.

Tepuk tangan dari seisi studio pun terdengar. Penampilan Rara dan Ruth sukses menghibur penonton. Kerennya lagi, sebagai bentuk apresiasi atas penampilannya para dewan juri turun dari singgasananya, menuju panggung, dan memberi selamat!

Baca Juga!

FOTO: Potret Ganteng Ardhito Pramono Yang Bikin Cewek Gemetar!

Ini Dia Deretan Musisi Yang Hadiri MET Gala 2018!

Mengintip Video Bye Bye Boy, Mulan Jameela Nyanyi Bahasa Inggris!

Kenang Avicii, Sang Pacar Upload Foto Kenangan Ini!

FOTO: Penyanyi Peraih SCTV Music Awards 2018

(kpl/lip/ren)

Simak Lifestyle Populer Lainnya

Lihat Arsip Musik

- - -