Duet Maut Rara LIDA 2018 & Mama Uthe Berhasil Pukau Juri Sampai Maju Ke Panggung

Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Diperbarui: Diterbitkan:

Duet Maut Rara LIDA 2018 & Mama Uthe Berhasil Pukau Juri Sampai Maju Ke Panggung Liga Dangdut (LIDA) Indonesia 2018 telah memasuki babak grand final, Minggu (13/5/2018). (Sumber:Twitter/ Indosiar)

Kapanlagi.com - Ajang pencarian bakat menyanyi dangdut ini sedang gencar-gencarnya diperbincangkan. Ajang ini sendiri diikuti oleh sejumlah peserta dari seluruh Indonesia. Apalagi kalau bukan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018.


LIDA 2018 kini telah memasuki fase panasnya. Dimana kini ajang ini telah menjajaki babak grand final. Dua duta dangdut pun berhasil lolos menuju babak puncak.


Rara LIDA (Foto: YouTube)Rara LIDA (Foto: YouTube)


Ialah Rara dan Selfi. 2 kontestan ini berasal dari daerah yang berbeda. Rara dari Sumatera Selatan dan Selfi dari Sulawesi Selatan.


Lolos menuju babak puncak kemampuan keduanya dalam menyanyi tak diragukan lagi. Bukan hanya dalam genre dangdut, namun juga genre pop! Penasaran kan?


Kemampuan ini ditunjukkan oleh salah satu kontestan, yakni Rara. Semalam pada acara grand final LIDA 2018-lah ia unjuk kebolehan. Tak tanggung-tanggung, Rara berkesempatan untuk berkolaborasi dengan diva pop Indonesai, Ruth Sahanaya!


Rara di LIDA (credit : liputan6.com)Rara di LIDA (credit : liputan6.com)


Rara dan Ruth kompak membawakan tembang berjudul Keliru. Dikenal sebagai lagu yang kental akan sentuhan pop, Rara justru memberi kejutan. Rara menyelipkan sedikit cengkok dangdut pada bagian tengah lagu!


Benar saja, keunikan ini dinilai menjadi sebuah nilai plus untuknya. Bahkan ia dan Ruth kembali membuat kejutan di akhir lagu. Dimana keduanya berhasil menutup lagu dengan nada tinggi.


Tepuk tangan dari seisi studio pun terdengar. Penampilan Rara dan Ruth sukses menghibur penonton. Kerennya lagi, sebagai bentuk apresiasi atas penampilannya para dewan juri turun dari singgasananya, menuju panggung, dan memberi selamat!



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/lip/ren)

Rekomendasi
Trending