Nadia Ahadi Bagi-Bagi Kebahagiaan Bagi Mereka yang Bersedih Lewat Single 'Cloud 9'

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 18 April 2020 16:24
Nadia Ahadi Bagi-Bagi Kebahagiaan Bagi Mereka yang Bersedih Lewat Single 'Cloud 9'
© Istimewa

Kapanlagi.com - Kemajuan teknologi yang ada tentu memberikan dampak yang besar pula bagi industri musik. Yap, dengan semua kemudahan yang ada, rasanya tidak ada ruang beralasan bagi para musisi untuk bisa menciptakan karyanya. Ini pula yang dirasakan oleh musisi sekaligus penyanyi muda, Nadia Ahadi.

Bertepatan dengan momen sweet seventeen, ia pun ingin berbagi kebahagiaannya lewat sebuah single yang berjudul Cloud 9. Single yang ia tulis sendiri itu pun bercerita tentang bagaimana ia bisa membahagiakan orang-orang di sekitarnya seperti keluarga ataupun teman, dengan cara yang sederhana.

Bertepatan sweet seventeen, Nadia Ahadi bagi-bagi kebahagiaan lewat single Cloud 9 © IstimewaBertepatan sweet seventeen, Nadia Ahadi bagi-bagi kebahagiaan lewat single Cloud 9 © Istimewa

"Lagunya sebenernya bercerita tentang bagaimana aku bisa membantu teman atau keluarga yang lagi bersedih, jadi sebenernya posisinya aku jadi penghibur mereka yang lagi sedih supaya jadi bisa senang lagi. Jadi lewat lagu ini aku pengen kirim pesan bagaimana bisa berbagi kebahaagiaan ke keluarga dan teman teman yang aku sayangi," ujar Nadia, saat ditemui di kawasan Senayan, beberapa waktu lalu.

Remaja yang piawai memainkan instrumen seperti piano, drum, gitar dan ukulele itu sengaja memilih judul Cloud 9 karena ia ingin menyajikan rasa bahagia dan senang seperti ketika berada di awan. Menariknya, untuk single ini Nadia juga dibantu oleh sejumlah musisi hingga tahap mixing-mastering.

/p>

Beberapa nama musisi muda pun tak luput dari telinga Nadia untuk menjadi referensi seperti Billie Eilish, Phum Viphurit dan Dodie. Sedangkan soal bahasa Inggris pada single ini tak lain karena kebiasaannya dalam berkomunikasi di lingkungan rumah maupun sekolah.

Sekarang ini single Cloud 9 sudah resmi dirilis di sejumlah platform streaming dan diiringi sebuah video lirik yang diunggah di channel YouTube milik Nadia Ahadi sendiri. Nah buat kamu yang sudah mendengarkan Cloud 9, apa nih tanggapan kamu untuk talenta Nadia?

Baca Juga yang Ini!

Lama di Belakang Layar, Pancal Unjuk Gigi Lewat 'Lagu Kagak Enak'

Ikuti Anjuran Pemerintah, Adibal Sahrul Suarakan Tegar Di Rumah Saja Lewat Sebuah Karya

Mytha Lestari Tulis Lagu Untuk Grup Vokal Trisouls

Penyanyi Belia nan Berbakat, Bagas HP Rilis 'Beautiful Thing' yang Terinspirasi dari Kisah Pribadi

Setelah Viral di Media Sosial, Grup Vokal Putih Abu Abu Rilis Single Baru