Nabilah JKT48 Antusias Ada Live Streaming di KapanLagi.com®

Ahmat Effendi  |  Rabu, 03 September 2014 05:41
Nabilah JKT48 Antusias Ada Live Streaming di KapanLagi.com®
Nabilah ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Idol grup JKT48 bakal melangsungkan Pajama Drive Revival Show mulai tanggal 6 September 2014 mendatang. Sayang tidak semua fans bisa hadir di theater untuk menyaksikan Oshi kesayangan mereka.

Namun tidak perlu galau, karena dengan JKT48 Live Streaming! kamu bisa mengakses show hari pertama tersebut secara live. Terobosan ini pun disambut antusias tidak hanya oleh fans tapi juga member JKT48, salah satunya Nabilah.

"Pasti senang banget. Soalnya kan jarang ada live streaming. Maksudnya berguna banget apalagi buat fans di luar kota. Mereka kan jarang bisa datang buat dukung kita secara langsung," ucap Nabilah di kawasan SCBD, Jakarta, Senin (01/09).

Nabilah merasa ini adalah program yang positif yang bisa mendukung perkembangan JKT48. Dengan live streaming tentu fans yang jarang bisa menyaksikan mereka secara live juga memiliki akses untuk menonton pertunjukan JKT48.

Nabilah senang ada live streaming yang bisa diakses semua fans. ©KapanLagi.comNabilah senang ada live streaming yang bisa diakses semua fans. ©KapanLagi.com

"Jadi dengan adanya live streaming ini bagus buat fans-fans di luar kota yang jarang ketemu kita. Jadi bisa tahu perkembangan member-member gimana," ujarnya.

Inovasi keren ini sesuai dengan identitas JKT48 yang tumbuh bersama fans. Hanya dengan bermodal komputer atau laptop, koneksi internet dan tiket nonton streaming semua fans bisa lebih intim dengan member kesayangan.

"Ya, bisa kayak gitu. Karena konsepnya kan perkembangan tumbuh bersama fans. Jadi di AKB48 juga ada program live streaming juga sih kalau di theater. Tapi sekarang nggak tiap hari ada live streming," ungkapnya.

Jadi tunggu apa lagi, jangan sampai ketinggalan live streaming JKT48 yang bakal dilangsungkan pada Sabtu, 6 September 2014 mulai pukul 14.00. "Senang pasti live streaming di KapanLagi.com® apalagi selama buat JKT48 ke depan lebih bagus, kenapa nggak?" tandas gadis kelahiran 11 November 1999 ini.

Simak Juga:

Bukan Mimpi Lagi, JKT48 Kini Bisa Kamu 'Boyong' ke Kamar

Inilah Harapan Nabilah JKT48 di Tahun 2015, Mau Tahu?

Shania JKT48 Tak Percaya Jadi Center di Single Ke-7

Haruka JKT48 Ingin Menikah Dengan Pria Indonesia

Lagi, JKT48 Rilis Single Ke-7 Bareng AKB48

Live Streaming, Jawaban Untuk Fans JKT48 Nun Jauh di Sana

(kpl/dis/sjw)


Lihat Arsip Musik

- - -