Bukan Mimpi Lagi, JKT48 Kini Bisa Kamu 'Boyong' ke Kamar

Arai Amelya  |  Senin, 01 September 2014 10:35
Bukan Mimpi Lagi, JKT48 Kini Bisa Kamu 'Boyong' ke Kamar
JKT48 foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Sudah menjadi rahasia bagi seorang fans, bahwa impian terbesar mereka adalah bisa bertemu langsung dengan sang idola. Kamu tentu juga punya idola kan? Demi bertemu dengan sang idola, kamu pasti bersedia melakukan sampai menabung agar bisa lebih dekat dengan mereka melalui konser.

Namun ternyata, tak semua fans beruntung bisa menonton konser sang idola. Salah satu alasan yang mengganjal adalah lokasi konser dengan tempat asal mereka cukup jauh. Sehingga melihat idola secara langsung lewat konser tinggal menjadi sebuah harapan.

Hal itu mungkin juga dirasakan oleh para muda-mudi fans JKT48. Sebagai idol grup pertama dan terbesar di Indonesia, JKT48 memang sangat sukses memikat hati penggemar. Mereka bahkan mempunyai ribuan fans yang selalu setia membeli album dan mendamba mengikuti event handshake.

Hanya saja ya itu tadi, tidak semua fans JKT48 berkesempatan menonton para Oshi mereka. Kalau kamu termasuk fans JKT48 yang galau dan sedih tak bisa menonton, kini ada caranya kamu bisa 'memboyong' Melody, Nabilah dkk ke kamarmu. Tenang, bukan diculik, tetapi melalui sebuah program terobosan bernama JKT48 Live Streaming!

Kini mereka bisa menari secara live di laptop pribadimu!Kini mereka bisa menari secara live di laptop pribadimu!


Melalui inovasi keren ini, fans JKT48 bisa menonton live theater para Oshi-Oshi cantik hanya bermodalkan komputer/laptop, koneksi internet, dan tentunya tiket nonton streaming. Tak sulit untuk bisa menjadi penonton live streaming ini, kamu tinggal melihat jadwal live streaming lalu membeli voucher menonton di hemat.com. Usai membeli voucher, tinggal masukkan kodenya dan selamat kamu menjadi penonton live streaming JKT48!

Kini, kamu yang berada di Aceh, Maluku, Bali, Surabaya atau jauh dari Jakarta lainnya, kamu bisa merasakan berada dalam theater JKT48 hanya lewat laptop kamarmu. Nah, dengan jadwal theater terdekat adalah Pajama Drive Revival Show pada 6 September mendatang, kamu hanya punya waktu lima hari untuk segera membeli voucher menonton.

Jadwal show terdekat adalah 6 September 2014. Udah beli voucher live streaming belum? Jadwal show terdekat adalah 6 September 2014. Udah beli voucher live streaming belum?


Jadi, kini bukan mimpi kan melihat aksi Melody dan Nabilah berjoget cantik di laptop kamarmu secara langsung kan? Buruan pesan, kalau bukan sekarang, kapanlagi? (kpl/aia)

Bila tahun lalu adalah Koisuru Fortune Cookies, kali ini berjudul single mereka berjudul Kokoro No Placard atau Pesan Penanda Isi Hati.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -