Inilah Harapan Nabilah JKT48 di Tahun 2015, Mau Tahu?

Angga S Priyono  |  Kamis, 28 Agustus 2014 17:21
Inilah Harapan Nabilah JKT48 di Tahun 2015, Mau Tahu?
Nabilah JKT48 © KapanLagi.com®/Muhammad Rasyad

Kapanlagi.com - Apakah anda kenal dengan gadis ini? Sosok Nabilah Ratna Ayu Azalia atau akrab disapa Nabilah JKT48 tentu sudah tak asing lagi. Kecantikan paras dan performa enerjiknya menjadi salah satu tonggak idol group yang terbentuk pada tahun 2011.

Meski kini tengah disibukkan dengan kegiatan dalam JKT48,  dara kelahiran Jakarta 11 November 1999  ini tak melupakan pendidikannya. Ia pun berharap pada awal tahun ajaran baru ini dirinya bisa lebih banyak belajar dan lulus ujian nasional tahun depan.

"Berhubung sudah kelas 3, aku pengen lulus ujian nasional 2015. Doain ya," kata Nabilah seraya tersenyum saat ditanya keinginannya di teater JKT48, fX Sudirman, Jakarta, Rabu (27/8).

JKT48 © KapanLagi.com®/Muhammad RasyadJKT48 © KapanLagi.com®/Muhammad Rasyad

Tak hanya Nabilah, harapan senada juga diungkapkan beberapa member lain. Tampaknya pendidikan tetap menjadi prioritas walaupun mereka telah menjadi idol. Mereka tetap ingin lulus sekolah dengan baik.

Para member lain seperti Jessica Veranda dan Rezky Wiranti Dhike juga mengatakan hal sama dengan Nabilah. Keduanya yang masih duduk di bangku perkuliahan ini berharap bisa sukses dan lulus dengan nilai memuaskan.

"Aku pengen cepat lulus kuliah," ujar gadis yang akrab disapa Ve ini.

Hal menarik justru diungkapkan Rezky Wiranti Dhike. Tak hanya ingin pendidikannya berjalan dengan baik, tapi ia juga berharap mendapatkan nilai yang tinggi. "Kalau aku pengen IPK aku 4," tambah member dengan sapaan Dhike tersebut.

Ternyata para member dari JKT48 masih sangat menghargai pendidikan lho. Walaupun sudah menjadi idol dan menghibur para penggemar hampir setiap harinya, tapi mereka tidak melupakan kewajiban mereka sebagai pelajar atau mahasiswi.

Berita Seputar Dunia Musik Lainnya

Dapat Penghargaan Band Terburuk, Vokalis The 1975 Ingin Pialanya

Usher Gandeng Nicki Minaj Luncurkan Video Klip, Tetap Seksi?

Duet Bareng Queen dan Adam Lambert, Mimpi Lady Gaga Terwujud

Gaet Tove Lo, Alesso Rilis Single Baru Secara Online

'Firasat' Marcell Hipnotis Konser Mahakarya 3Composer

(kpl/abs/sic)


Lihat Arsip Musik

- - -