Live Streaming, Jawaban Untuk Fans JKT48 Nun Jauh di Sana

Guntur Merdekawan  |  Rabu, 27 Agustus 2014 17:21
Live Streaming, Jawaban Untuk Fans JKT48 Nun Jauh di Sana
JKT48/KapanLagi®
Kapanlagi.com - Idol grup terbesar di Indonesia, JKT48 dikenal memiliki fanbase yang sangat besar. Kalau diibaratkan, idol grup saudari AKB48 itu digilai publik mulai dari sabang sampai merauke.

JKT48 sendiri adalah sebuah idol grup yang mengutamakan kedekatan dengan fans. Gadis-gadis muda nan cantik itu tak jarang melakukan banyak interaksi 'langsung' dengan fans hingga rela menyebrangi lautan demi menghibur fans di luar pulau jawa.

Akan tetapi hal itu tentu menghabiskan banyak waktu dan tenaga sehingga sulit dilakukan secara berulang kali dalam waktu yang berdekatan. Walhasil, sebuah kerja sama antara JKT48 dan KapanLagi.com® berhasil menghadirkan sebuah inovasi baru yang dipastikan bakal sangat memanjakan fans, terutama yang berada jauh dari ibu kota.

Nonton secara live streaming? Nggak kalah asik!/KapanLagi®Nonton secara live streaming? Nggak kalah asik!/KapanLagi®

Yup, terobosan yang dimaksud adalah Live Streaming JKT48. Intinya, para fans bisa menyaksikan konser dari idola mereka itu secara live dari rumah masing-masing dengan bantuan internet.

Bagaimana caranya? Mudah kok, pertama kalian cek dulu jadwal live streaming yang akan datang beserta daftar para personel yang akan tampil. Jika sudah menentukan dan ngebet pengen nonton, kalian tinggal membeli voucher yang telah disediakan (top-up) dengan mengikuti step berikut ini.

Setelah itu, kalian tinggal standby di depan PC atau laptop masing-masing yang memiliki koneksi internet pada saat jadwal live streaming berlangsung. Sebelumnya jangan lupa aktivasi nomor voucher yang kalian dapetin setelah melakukan top-up.

Beberapa ketentuan yang harus kalian ingat adalah, satu voucher hanya bisa digunakan untuk satu PC/Laptop. Voucher yang sudah dibeli tak bisa dikembalikan, jadi pastikan kalian benar-benar bisa dan mau menonton konsernya sebelum membeli.

Untuk sementara ini, jadwal konser terdekat adalah Pajama Drive Revival Show pada hari Sabtu (6/9) mendatang. Buat cek detail lebih lanjut, kalian bisa langsung bertolak ke sini... (kpl/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -