Shania JKT48 Tak Percaya Jadi Center di Single Ke-7

Adhib Mujaddid  |  Kamis, 28 Agustus 2014 00:21
Shania JKT48 Tak Percaya Jadi Center di Single Ke-7
JKT48 @foto: KapanLagi.com®/Budi Santoso
Kapanlagi.com - Grup idol JKT48 baru saja merilis single ketujuh mereka bertajuk Papan Penanda Pesan Hati atau Kokoro No Placard di Teater, fX Sudirman, Rabu sore (27/8). Dalam kesempatan tersebut diumumkan pula bila Shania Junianatha menduduki posisi center.

Diakui Shania, ia masih tidak percaya bisa terpilih mengisi garda depan. Pasalnya pada enam single sebelumnya, ia ada di belakang bersama senbatsu lainnya.

"Sebagai member yang dipercaya membawakan enam single sebelumnya, aku masih nggak percaya jadi center untuk sekarang-sekarang ini. Aku masih merasa kurang berusaha begitu keras. Tapi tetap bersyukur diberi kesempatan ini," kata Shania.

Bercermin pada pengalaman Melody, Shania mengaku harus melakukan yang terbaik saat menjadi center. Pasalnya ada tanggung jawab tersendiri ketika memegang posisi tersebut.

"Jadi center itu nggak gampang, karena ada tanggung jawab. Istilahnya dikasih tugas kayak gini, jadi harus menjalankan dengan baik. Karena sekarang kesempatan ada di aku, maka aku berusaha melakukan yang terbaik," ujarnya.

Sebagai member yang sering menjadi center, Melody sangat mendukung Shania untuk menggunakan kesempatan dengan sebaik-baiknya. "Karena pasti banyak pengalaman baru didapat. Pasti ada senangnya, ada kesulitan dan tanggung jawabnya besar," tutup pemilik nama lengkap Melody Nurramadhani Laksani ini.


JANGAN LEWATKAN

Lagi, JKT48 Rilis Single Ke-7 Bareng AKB48

Live Streaming, Jawaban Untuk Fans JKT48 Nun Jauh di Sana

Haruka JKT48 Minum Kopi Doraemon, Super Gokil

Rayakan Ultah RCTI, JKT48 Jadi Trending Topic Worldwide

Jadwal Padat, Super Junior M Hanya 7 Jam di Indonesia

(kpl/abs/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -