Mulan Jameela Isi Pergantian Tahun Dengan Semangat Api

Adi Abbas Nugroho  |  Selasa, 10 Desember 2013 17:21
Mulan Jameela Isi Pergantian Tahun Dengan Semangat Api
Mulan Jameela @foto: KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Pada malam pergantian tahun nanti, Mulan Jameela menerima tawaran untuk mengisi sebuah acara. Istri Ahmad Dhani itu akan menghibur tamu-tamu hotel Aston Marina, Ancol, yang ingin merayakan malam tahun baru.

Rencananya Mulan akan membawakan sekitar sepuluh lagu. Bahkan ia sudah sejak sebulan yang lalu melakukan persiapan.

"Mengisi pergantian tahun itu seru. Persiapan dari bulan lalu dan bulan ini. Latihan kerja keras. Di sini aku bawain 10 lagu, 5 lagu sendiri dan 5 lagu bule. Mengisi pergantian tahun dengan semangat api," ujarnya saat ditemui di jumpa pers New Year Eve's 2014 'INFERNO' di Hotel Aston Marina, Jakarta Utara, Selasa (10/12).

Untuk pemilihan lagu, Mulan memilih dengan nada yang up beat. Hal itu agar penonton bisa menikmati suasana pergantian tahun dengan penuh keceriaan.

"Pemilihan lagu cepet semua up beat. Lima lagu luar juga empat di antaranya belum pernah dibawakan. Itu tantangan untuk kita. Mudah-mudahan nanti lebih dari apa yang kita bayangkan," katanya.

Selain Mulan Jameela, dalam acara tersebut akan diramaikan dengan penampilan juara Indonesian Idol, Regina Ivanova dan XO IX. Sebagai pembawa acara, didaulat pasangan suami istri Deswita Maharani dan Ferry Maryadi.

MUSIC BY NUMBERS

5 Musisi Pamer Kemesraan di Artwork Kolaborasinya

5 Celana Popok Justin Bieber, Keren Atau Alay?

5 Lagu Patah Hati Ala Taylor Swift, Wajib Tahu!

7 Genre Musik Terbaru Ini Super Absurd, Unik, Dan Aneh!

(kpl/hen/abs/adb)


Nyanyikan lagu Sedang Ingin Bercinta, Mulan dan Dhani hibur para hadirin.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -