5 Celana Popok Justin Bieber, Keren Atau Alay?

Jum'at, 06 Desember 2013 17:01  | 

Justin Bieber



©fameflynet

Kapanlagi.com - Celana Harem kini memiliki sebutan baru, yaitu diaper pants. Istilah ini datang dari aksi Justin Bieber yang kini sering menggunakan celana yang memiliki size besar di bagian selangkangan, kemudian mengerucut di bagian ankle.

Celana Harem sejatinya berasal dari pakaian orang Asia, sebut saja orang-orang di timur tengah, India hingga Thailand. Versi modern harem pun berkembang saat seorang rapper mengadopsi pakaian ini pada tahun 80-an.

Akhir-akhir ini, kesetiaan Justin dan celana harem hampir pasti tidak bisa dilepaskan. Hingga setiap tampil, Justin harus terus memeganginya agar tidak jatuh.  Daripada penasaran dengan hal-hal menarik celana satu ini? Silahkan cek daftar berikut. (kpl/trn)

1. Diaper Pants 1

Justin pernah menggunakan pakaian seperti ini di American Music Awards 2012. pop star asal Kanada ini tidak hanya memakai celana kombinasi antara baggy dan skinny jeans, ia juga menggunakannya sangat melorot.

Meski begitu, Justin sangat berprestasi dengan talenta menyanyinya. Ia mendapatkan Artist of The Year di AMA 2012.

"Ini untuk para haters yang berpikir mungkin aku hanya bisa berada ada di sini untuk 1 atau 2 tahun. Aku merasa akan selalu berada di sini untuk waktu yang lama," ujarnya. Dan, faktanya ia tidak mendapatkan 1 pun nominasi di AMA 2013, juga tidak datang ke acara tersebut.

2. Diaper Pants 2

Diaper pants, atau celana popok yang Justin gunakan kini dikombinasikan dengan gaya bandana ala Tupac Shakur. Dengan celana popok berwarna hitam ini, ia ingin berlagak gangster? Ini menyedihkan.

Padahal, Diaper pants atau harem pants ini pertama kali diperkenalkan oleh MC Hammer pada tahun 80-an. Dan sejak saat itu, trend ini semakin berkembang di kultur hip-hop, yang memang gemar dengan pakaian baggy dan oversized.

3. Diaper Pants 3

Celana popok berwarna merah? Ini menggelikan. Banyak yang mempertanyakan apa motivasi Justin menggunakan Harem pants, apakah karena ia depresi ditinggal oleh Selena Gomez?

Celana yang diperkenalkan Mc Hammer di dunia hip-hop ini bertujuan agar ia bisa leluasa untuk menari di atas panggung. Nah, ternyata pada tahun 2009,  butik fashion terkenal sepert Topshop, Zara dan Mango dikabarkan gagal untuk menjual celana jenis ini kepada pasar di negara barat.

4. Diaper Pants 4

Ini adalah Justin ketika ia sedang pergi ke London. Ia pergi keluar hotel yang cerah dengan celana yang lebih cocok dipakai bayi. Celana popok berwarna ungu ini dikombinasikan dengan topi spiky kuning. Menurut kalian Justin keren? Tunggu hingga Justin membalikkan badannya.

Seperti yang terlihat di foto ini, menurut kalian kenapa celana ini terlihat seperti berisi sesuatu? Entahlah.

Justin Bieber ©fameflynet

 

5. Diaper Pants 5

Ini ketika Justin menggunakan diaper pants di konsernya di Singapura pada September 2013. Anak didik Usher ini hampir mendapatkan malapetaka akibat selalu menggunakan celana melorot.

Kalian tahu apa yang terjadi di konser ini? Yap, Justin hampir menyanyi hanya menggunakan celana dalam saja. Pasalnya, celana popok yang ia senangi hampir terlepas dari pinggangnya. Selain di Singapura, hal seperti ini juga sering terjadi di beberapa konsernya, tapi Justin selalu bisa mengendalikan hal tersebut.

Justin Bieber ©youtube

Sudah baca?

(kpl/trn)