5 Musisi Pamer Kemesraan di Artwork Kolaborasinya

Selasa, 10 Desember 2013 18:01  | 

Katy Perry



Arwork Pasangan Musisi @foto: vanityfair.com

Kapanlagi.com - Apa yang diharapkan para penggemar musik pada pasangan musisi? Tentu saja sebuah karya hasil kolaborasi. Pasangan John Mayer dan Katy Perry baru saja mengeluarkan sebuah karya 'buah cinta' mereka.

Seperti biasanya, sebuah single selalu diikuti dengan perilisan artwork. Nah, di situ pula para pasangan musisi berusaha menampilkan kemesraannya. Seperti apa? Simak halaman berikut ini. (kpl/adb)

1. Katy Perry - John Mayer

Pasangan John Mayer dan Katy Perry sangat banyak diperbincangkan setahun terakhir. Terutama karena mereka sering putus nyambung selama ini. Tak heran bila banyak yang turut berbahagia saat keduanya berkolaborasi lewat single Who You Love. Bahkan Katy tampak sangat bangga dengan sesi pemotretan tersebut.

"Itu sangat menyenangkan. Bersenang-senang dengan pacarku, seorang penyanyi dan penulis lagu yang jempolan," ujar Katy pada Access Hollywood beberapa waktu.

JANGAN LEWATKAN

5 Makam Musisi ini Dirusak Secara Ekstrim Oleh Fans!

5 Celana Popok Justin Bieber, Keren Atau Alay?

5 Lagu Patah Hati Ala Taylor Swift, Wajib Tahu!

7 Genre Musik Terbaru Ini Super Absurd, Unik, Dan Aneh!

10 Foto Band Paling 'Berantakan' di Dunia!

2. Jessica Simpson - Nick Lachey

Tahun 2000 silam Jessica Simpson dan kekasihnya, Nick Lachey meramaikan tangga lagu dengan sebuah single kolaborasinya, Where You Are. Walau tak terlalu sukses, namun foto mesra mereka berdua di artwork sukses membuat penggemar Jessica cemburu. Jessica sendiri akhirnya menikah dengan Nick sebelum hubungannya kandas dan bercerai.

3. John Lennon - Yoko Ono

Jauh sebelumnya, pasangan fenomenal, John Lennon dan Yoko Ono pernah melakukan hal yang sama pada tahun 1968. Cover album Unfinished Music No 1: Two Virgins ini bahkan jauh lebih 'brutal'. Saat itu John dan Yoko benar-benar tampil telanjang bulat. Praktis pose itu mengundang kontroversi dan tercatat dalam rekaman sejarah musik dunia.

4. Johnny Cash - June Carter

Musisi country sejati, Johnny Cash dan June Carter juga pernah berkolaborasi untuk sebuah album, judulnya adalah Carryin' On tahun 1967 lalu. Album ini dirilis tujuh bulan sebelum mereka akhirnya menikah. Sweet!

5. Whitney Houston - Bobby Brown

Track manis berjudul Something in Common pernah dirilis oleh pasangan Bobby Brown dan mendiang, Whitney Houston. Something in Common dirilis tahun 1993 dan menjadi single andalan Bobby kala itu. Di tangga lagu Inggris, single ini sempat duduk di posisi ke-16.
(kpl/adb)