Tetap Pop Punk Saat Rayakan Valentine, 5 Lagu Ini Cocok Buat Kamu

Risang Sudrajad  |  Senin, 06 Februari 2017 22:22
Tetap Pop Punk Saat Rayakan Valentine, 5 Lagu Ini Cocok Buat Kamu
Hayley Williams © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Momen valentine akan tiba tak lama lagi. Para muda-mudi pun sudah memutar otak untuk memberikan kejutan serta kado apa buat pacar mereka.

Momen penuh cinta ini tak jarang juga menjadi ajangnya para jomblo untuk menyatakan cinta mereka ke gebetan. Nah, deretan lagu pop punk ini dijamin cocok banget menjadi penyemangat kamu di momen valentine nanti.

Lagu pop punk apa saja sih yang cocok menjadi soundtrack valentine nanti? Simak daftarnya di sini!

1. Blink 182 - First Date

Lagu ini cocok banget buat para jomblo yang berencana untuk mengajak gebetan mereka kencan. Meski sudah melakukan berbagai persiapan, tak jarang kencan pertama tetap membuat kita kepikiran sepanjang hari.

Yap, Blink 182 mencoba menggambarkan bagaimana perasaan gugup seorang cowok saat sedang first date dengan gebetan. Musiknya yang penuh semangat cocok banget buat diputar sebelum kamu menjemput si doi di rumahnya.

First Date dari Blink 182 layak banget jadi soundtrack valentine © Splashnews.comFirst Date dari Blink 182 layak banget jadi soundtrack valentine © Splashnews.com


2. Alkaline Trio - Kiss You To Death

Alkaline Trio selama ini dikenal dengan lagu-lagu bertema dark dalam karya mereka. Namun di lagu ini, Matt Skiba cs berhasil membuat sebuah karya yang menggambarkan bagaimana rasanya menahan rindu kepada seseorang.

'And I don't care if we f**k or we talk or we cry. I just miss you, I wanna kiss you to death tonight', penggalan lirik ini nampaknya cocok untuk ditulis sebagai kata-kata gombalan buat pacar :P

Alkaline Trio coba bicara cinta di lagu Kiss You To Death © LyricWikiAlkaline Trio coba bicara cinta di lagu Kiss You To Death © LyricWiki


3. New Found Glory - Hold My Hand

Benar kata orang, cinta memang bisa membuat buta. Kita seolah dibuat lupa dengan segala hal. Hanya ada sosok pacar yang ada di pikiran sepanjang hari.

Perasaan itu pula yang akhirnya digambarkan New Found Glory melalui lagu Hold My Hand. Lagu ini bercerita tentang perasaan seseorang yang tergila-gila dengan sosok pujaannya dan selalu memimpikan ingin bersama.

Tetap pop punk tapi penuh cinta dengan lagu New Found Glory © Kapanlagi.com®Tetap pop punk tapi penuh cinta dengan lagu New Found Glory © Kapanlagi.com®


4. Paramore - Still Into You

Hayley Williams cs memang jagonya bikin lagu-lagu cinta. Still Into You yang diambil dari album Self Titled menjadi salah satu contoh nyatanya. Lagu ini bercerita tentang indahnya cinta karena menemukan sosok kekasih terbaik hingga akhirnya tak ada sesuatu pun yang bisa memisahkan.

Still Into You jadi salah satu lagu cinta Paramore © KapanLagi.comStill Into You jadi salah satu lagu cinta Paramore © KapanLagi.com


5. Weezer - Falling For You

Lagu dari Weezer yang berjudul Falling For You ini juga tak boleh dilewatkan begitu saja. Sang vokalis, Rivers Cuomo sukses menggambarkan bagaimana seseorang yang seolah tak bisa berpisah dari kekasihnya. 'I like you way too much. My baby, I'm afraid I'm falling for you' romantis banget kan penggalan lirik dari lagu ini?

Falling For You, salah satu lagu cinta Weezer yang pas buat valentine © Splashnews.comFalling For You, salah satu lagu cinta Weezer yang pas buat valentine © Splashnews.com


Nah, lagu mana nih yang jadi favorit KLovers? Atau kalian punya playlist kesukaan yang lain? Jangan lupa tulis di kolom komentar ya!

Simak Juga:

[FOTO] Wijin Ulang Tahun, Agnes Monica Beri Sepucuk Surat Cinta

Wedding Anniv, Irwansyah & Zaskia Saling Tulis Ucapan Cinta Mesra

[FOTO] Inikah Bukti Cinta Selena Gomez Pada The Weeknd?