Minim Kendala, Piyu Sukses Bikin 'Pasukan Album Barunya' Nyaman

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 30 Januari 2016 11:35
Minim Kendala, Piyu Sukses Bikin 'Pasukan Album Barunya' Nyaman
Piyu Padi © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Tak hanya lihat memainkan instrumen musik, lagu racikan Piyu Padi pun sudah tak perlu diragukan lagi. Bahkan terbukti ketika ia menjalankan project pribadinya yang berjudul BEST CUTS OF PIYU.

Menggaet berbagai banyak penyanyi dan musisi berbakat, strategi dan konsep yang diterapkan Piyu boleh dibilang sukses. Yap, Firly Firlana sendiri mengakui kalau ia sama sekali tidak menemui kesulitan selama bekerja bersama Piyu.

"Lebih banyak sukanya sih karena gak ada hal yang terlalu krusial sih. Kita exited banget bisa nyanyiin lagu mas Piyu lagi. Beban positif sih, selama rekaman ini ditemani sama mas Piyu juga," ujar Firly Firlana saat ditemui di kantor MDG Production di KONI, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (13/1).

Para kolaborator merasa senang, album baru Piyu patut dinantikan © KapanLagi.com/Agus ApriyantoPara kolaborator merasa senang, album baru Piyu patut dinantikan © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Berbeda dengan Firly, Ferdinand Pardosi justru sempat merasa deg-degan saat bertemu dengan Piyu. Momen itu lantas membuatnya sempat ragu apakah ia bisa diterima atau tidak oleh gitaris Padi itu.

"Kesulitannya pas ketemu dia aja, deg-degan. Selain nyanyi saya juga bikin musiknya. Denger karya mas Piyu kan ada kata sakral ya. Udah enak dengan suara mas Fadli. Deg-degan diterima apa nggak," Ferdinand Pardosi.

Lebih jauh, tentunya Piyu yang memiliki pengalaman dan intuisi dalam bermusik itu pasti sudah tahu betul apa yang akan ia kerjakan dalam album BEST CUTS OF PIYU. Karena itu, lagu dan talent pun dipilih sendiri oleh Piyu.

"Pemilihan lagu dari saya langsung. Talent juga dari saya. Mahadewi aku dengan Rian Tedja. Ini biar kayak duet cowok aja, agak akustik dan sedikit modern," pungkasnya.

Yakin Mau Melewatkan Yang Ini?

Punya Project Sendiri, Piyu & Member Padi Lain Tetap Komunikasi

Siap Rilis Album Baru, Piyu Padi Lebih Kekinian

Piyu: Saya Gak Bakal Menghapus Padi!

Padi Kemungkinan Akan Reuni, Apa Tanggapan Piyu?

Angger Dimas Dapat Dukungan Piyu Hingga Steve Aoki!